Mohabbatein. (Instagram/@mohabbatein_2000)

Matamata.com - Kalian yang menikmati masa remaja di tahun 2000an pasti nggak asing dengan film Mohabbatein dong. Film yang rilis pda tahun 2000 ini menghadirkan sederet aktor dan aktris terkenal salah satunya adalah Shah Rukh Khan.

Menceritakan tentang kisah cinta Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai yang terhalang restu orang tua yakni Amitabh Bachchan. Karena tak mau orang terdekatnya bernasib sama, Shah Rukh Khan yang berperan sebagai seorang guru di perguruan yang dikepalai oleh Amitabh Bachchan akhirnya mendukung kisah cinta muridnya.

Film yang berdurasi dua jam lebih ini berhasil membuat baper penontonnya. Gimana nggak baper, perjuangan mereka untuk mendapatkan cinta yang mereka mau akhirnya bisa terwujud meski banyak kerikil yang menghalangi.

Baca Juga:
Temukan Titik Terang, Ruben Onsu Tahu Peneror Mistis di Rumahnya

Terlepas dari jalan cerita yang bikin baper, pasti kalian kangen dan pengen tahu gimana kabar pemeran Mohabbatein sekarang kan? Daripada penasaran, yuk lihat di sini.

1. Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Siapa yang nggak kenal dengan aktor senior satu ini. Di film Mohabbatein sendiri, Amitabh Bachchan berperan sebagai Narayan Shankar yakni kepala sekolah yang memiliki peraturan ketat.

Baca Juga:
Buntut Mulan Jameela dan Umi Pipik Saling Puji Kecantikan

18 tahun berlalu, Amitabh Bachchan masih aktif di dunia perfilman Bollywood. Bhoothnath Returns menjadi salah satu film terbaru yang dimainkan oleh Amitabh Bachchan.

2. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Abram Khan. (Instagram/@iamsrk)

Sama seperti Amitabh Bachchan nama Shah Rukh Khan pun mendunia hingga sekarang. Berperan sebagai Raj Aryan Malhotra, Shah Rukh Khan selalu sukses menyedot perhatian penonton.

Baca Juga:
6 Tahun Anniversary, Ini 4 Kunci Awet Pernikahan Kareena Kapoor

Kabar terkini dari Shah Rukh Khan, ia masih aktif di dunia hiburan Bollywood. Nggak hanya aktif di dunia hiburan, Shah Rukh Khan juga aktif dalam pengabdian masyarakat lho.

3. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Berperan sebagai Mega di film Mohabbatein, sosok Aishwarya Rai ini berhasil menjadi sorotan. Kabarnya Aishwarya Rai saat ini masih aktif di dunia hiburan Bollywood.

Baca Juga:
5 Fakta Rita Tila, Sinden yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Ae Dil Hai Mushkil menjadi salah satu judul film terakhir yang dimainkan oleh Aishwarya Rai.

4. Uday Chopra

Uday Chopra. (Instagram/@udayc)

Berperan sebagai Vikram di Mohabbatein, Uday Copra berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Selain menjadi seorang aktor, Uday Copra juga aktif dalam menulis skenario dan menjadi sutradara.

5. Jugal Hansraj

Jugal Hansraj. (Facebook/Fan Page: Jugal Hansraj)

Masih ingat dengan Sameer pria yang memiliki mata indah? Sekarang kabarnya ia sudah tak aktif di dunia akting lagi. Jugal Hansraj saat ini lebih terlihat aktif menjadi orang di balik layar yakni menjadi seorang sutradara.

6. Jimmy Shergill

Jimmy Shergill. (Instagram/@jimmyshergill70)

Menjadi sosok Karan, membuat nama Jimmy Shergill semakin dikenal oleh masyarakat. Hingga saat ini, Jimmy Shergill masih aktif di dunia akting. Selain itu, ia juga belajar menjadi seorang sutradara dan produser.

7. Kim Sharma

Kim Sharma. (Instagram/@kimsharmaofficial)

Mohabbatein menjadi film pertama yang membuat Kim Sharma debut di dunia akting. Berperan sebagai Sanju, Kim Sharma berhasil mencuri hati masyarakat.

Meski sudah jarang berakting, Kim Sharma masih aktif di dunia modeling. Kim Sharma tercatat menjadi brand ambassador beberapa produk lho.

8. Preeti Jhangiani

Preeti Jhangiani. (Instagram/@jhangianipreeti)

Preeti Jhangiani yang berperan sebagai Kiran di Mohabbatein berhasil mengundang perhatian penonton karena aktingnya sebagai seorang janda cantik nan halus. Saat ini Preeti Jhangiani masih aktif di dunia perfilman dan modeling.

9. Shamita Shetty

Shamita Shetty. (Instagram/@shamitashetty_official)

Sama seperti Kim Sharma, Mohabbatein merupakan film yang menjadi debut awal Shamita Shetty di dunia akting. 18 tahun berlalu, Shamita Shetty masih aktif di dunia perfilman.

The Tenant adalah film yang terakhir ia perankan pada tahun 2018.

Load More