Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Peristiwa berbau mistis yang dialami presenter Ruben Onsu dan keluarga di rumahnya belakangan ini mulai menemui titik terang.

Ruben mengaku sudah tahu siapa dalang di balik teror mistis tersebut. Hal ini diungkap di channel YouTube Good Friend.

Suami Sarwedah itu diberitahu oleh seseorang yang dia sebut sebagai pemburu hantu. Orang itu diundang Ruben ke rumahnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Buntut Mulan Jameela dan Umi Pipik Saling Puji Kecantikan

''Dia nggak mau dibayar dan dikasih uang. Dia maunya air putih aja. Tapi dia diperbolehkan apa yang diambil dari rumah buat dia. Nggak mau dibalikin,'' kata Ruben memulai cerita.

S

Selanjutnya, orang tersebut minta izin kepada Ruben untuk berkomunikasi dengan 'makhluk' di rumah Ruben. Ruben pun mengizinkannya. Dari situ, nama peneror mistis keluarga Ruben disebut.

Baca Juga:
5 Fakta Rita Tila, Sinden yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

''Oh dia, tapi saya nggak kepikiran dia,'' kata Ruben.

Ruben lantas mencoba mengingat kembali terkait orang yang disebut oleh pemburu hantu itu. Dia ingat terakhir bertemu dengan orang itu di sebuah pusat perbelanjaan.

''Sebelum kejadian ini gong, kita ketemu di mal. Saya biasa aja lihatnya, tapi dia kaget, (dia bilang) 'hai kak'. Biasanya kalo ada gue, dia balik badan, ini nggak tau kenapa dia lihat gue, gue juga lihat dia,'' ujarnya menuturkan.

Baca Juga:
Jadi Saksi Korupsi Gubernur Aceh, 5 Sisi Lain Steffy Burase

Sejauh ini Ruben Onsu belum 100 persen percaya dengan perkataan si pemburu hantu itu. Namun yang dia heran mengapa si pemburu hantu bisa menyebut nama orang itu padahal tak mengenalnya.

''Tapi orang yang ini kan nggak kenal, dia nggak pernah muncul di tv, orangnya nggak punya HP,'' kata Ruben Onsu.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Ruben Onsu Akhirnya Tahu Peneror Mistis di Rumahnya

Load More