Ismail | MataMata.com
Perjalanan Cinta Farhan Akhtar (Instagram/@shibanidandekar)

Matamata.com - Ada kabar bahagia dari aktor Bollywood, Farhan Akhtar. Setelah hampir 4 tahun pacaran dengan Shibani Dandekar, dia dikabarkan akan segera menikah.

Perjalanan Cinta Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar pun langsung mencuri perhatian penggemar Bollywood. Kabar pernikahan Farhan Akhtar dibocorkan sendiri oleh sang ayah, penulis lirik Javed Akhtar beberapa waktu lalu.

Javed Akhtar menyebut kalau Farhan akan menikahi Shibani pada 21 Februari 2022 dan persiapan pernikahan sedang berlangsung. Mempertimbangkan situasi di masa pandemi, Javed menyebut pernikahan Farhan akan digelar secara sederhana dan intim. Dia juga memuji Shibani sebagai gadis yang sangat baik dan mengatakan bahwa keluarganya sangat menyukainya.

Baca Juga:
Ini Lirik Lagu Love You Like - VIVIZ

"Ya, pernikahan sedang berlangsung. Persiapan pernikahan sedang diurus oleh perencana pernikahan. Dengan mempertimbangkan situasi, jelas kami tidak dapat menyelenggarakan apapun dalam skala besar. Jadi kami hanya mengundang beberapa orang dan acaranya digelar sangat sederhana. Kami belum mengirimkan undangan," kata Javed Akhtar pada Bombay Times dilansir dari Hindustan Times.

Berikut fakta perjalanan cinta Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Sebelum pacaran dengan Shibani Dandekar, Farhan Akhtar pernah menikah dengan Adhuna Bhabani pada tahun 2000 setelah menjalin hubungan selama 3 tahun. Mereka pertama kali bertemu selama pembuatan film debut penyutradaraannya Dil Chahta Hai, yang juga menandai debut Bhabani sebagai penata rambut Bollywood.

Baca Juga:
Anak Sulung Positif Covid-19 dan Demam Berdarah, Meggy Wulandari: Sekejab Hati Hancur Rasanya

Perjalanan Cinta Farhan Akhtar (Instagram/@shibanidandekar)

2. Farhan Akhtar dan Adhuna Bhabani dikaruniai dua putri bernama Shakya dan Akira dari pernikahan tersebut. Namun pada 21 Januari 2016, mereka mengumumkan perpisahan setelah 16 tahun menikah. Perceraian diselesaikan pada 24 April 2017 dengan Bhabani yang memegang hak asuh atas anak-anak mereka. Farhan Akhtar sendiri dikabarkan menjalin hubungan dengan VJ Shibani Dandekar sejak 2018.

Perjalanan Cinta Farhan Akhtar (Instagram/@shibanidandekar)

3. Pasangan Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar dikabarkan jatuh cinta pertama kali saat bertemu di lokasi syuting acara televisi berjudul I Can Do That. Acara itu dibawakan oleh Farhan sendiri. Sementara Shibani adalah kontestan di acara yang juga menampilkan Gurmeet Choudhary, VJ Bani, Gauahar Khan, Mandira Bedi, dan lainnya.

Perjalanan Cinta Farhan Akhtar (Instagram/@shibanidandekar)

4. Rumor kencan Farhan dan Shibani dimulai ketika Shibani memposting foto dirinya di Instagram di mana dia terlihat berjalan bergandengan tangan dengan seorang pria misterius. Meski wajah pria tidak diketahui karena dia tidak menghadap kamera dan hanya kelihatan punggungnya, namun penggemar menebak kalau itu Farhan Akhtar.

Baca Juga:
Terpesona Rayyanza Ganteng Banget, Juragan 99: Raffi kalau Bikin Anak Bagus-bagus

Perjalanan Cinta Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

5. Barulah pada 1 September 2018, Farhan memposting ulang foto yang sama yang Shibani bagikan tentang pria misterius di akun Instagram-nya dengan emoji hati di captionnya. Farhan seolah memberitahu dunia bahwa dia memang sedang menjalin hubungan serius dengan model sekaligus aktris berbakat tersebut.

Perjalanan Cinta Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

6. Meskipun Farhan telah mengisyaratkan bahwa Shibani memang kekasihnya melalui sebuah postingan di media sosial dengan simbol emoji hati, penampilan publik pertama mereka baru terjadi saat resepsi pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Di resepsi akbar pada 1 Desember 2018 di Mumbai itu, dua sejoli ini tampak begitu serasi saat berjalan bergandengan tangan di hadapan kamera wartawan.

Perjalanan Cinta Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

7. Sejak go public, Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar tak pernah segan-segan lagi menunjukkan cinta satu sama lain di depan umum dengan berbagi foto-foto indah dengan caption romantis di media sosial. Mereka sering menghabiskan waktu bersama saat liburan, berbelanja atau hanya bersantai di kolam renang.

Baca Juga:
Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Bereaksi Tegas saat Disinggung Rencana Cari Suami Lagi

Perjalanan Cinta Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

8. "Kami adalah publik figur, jadi orang berhak mengatakan apa yang mereka inginkan. Tapi saya tidak peduli dengan pendapat mereka. Saya sadar siapa saya, dan saya nyaman dengan siapa. Saya memilih untuk berkencan secara terbuka," kata Shibani Dandekar dilansir Bollywoodshaadis.com.

Perjalanan Cinta Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

Itu dia deretan fakta perjalanan cinta Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar yang dikabarkan akan segera menikah pada bulan Februari ini. Semoga acara mereka lancar sampai hari H ya. Pasangan Bollywood favorit siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More