Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Pernikahan Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

Matamata.com - Pasangan seleb Bollywood Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar tengah diselimuti kebahagiaan. Dilansir Hindustan Times, Farhan Akhtar menikah dengan Shibani Dandekar pada hari Sabtu (19/2/2022) dalam sebuah upacara intim di bungalow Javed Akhtar di Khandala. Fakta Pernikahan Farhan Akhtar pun langsung mencuri perhatian.

Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar dikabarkan mulai pacaran sejak tahun 2018. Mereka sendiri belum mengunggah potret pernikahan mereka, namun momen indah tersebut sudah viral di media sosial karena dihadiri oleh banyak selebritis termasuk Hrithik Roshan.

Fakta Pernikahan Farhan Akhtar (Instagram/@shibanidandekar)

Penasaran dengan fakta Pernikahan Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar yang mencuri perhatian penggemar Bollywood tersebut? Intip di bawah ini fakta-faktanya dilansir dari Hindustan Times, NDTV dan berbagai sumber. Yuk disimak!

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Punya Bisnis Restoran Mewah, Priyanka Chopra Buka di New York

1. Pernikahan Sederhana di Khandala

Fakta Pernikahan Farhan Akhtar (Instagram/@bollyg0ssip)

Pasangan artis Bollywood Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar menikah pada hari Sabtu (19/2/2022) di rumah pertanian Khandala milik Javed Akhtar dan Shabana Azmi. Dalam potret pernikahan yang beredar luas di media sosial, tampak Shibani memukau dalam balutan gaun merah, sementara Farhan gagah dalam setelan hitam.

Dalam pernikahan tersebut, ayah Farhan Akhtar, Javed Akhtar mendedikasikan puisi khusus untuk pasangan tersebut. Sebelumnya, Farhan dan Shibani mengadakan malam mehendi dan sangeet secara sederhana dengan teman dekat dan anggota keluarga saja yang menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:
8 Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama Sebagai Suami Istri, Ada Mohit Raina dan Aditi Sharma

2. Hrithik Roshan Joget dengan Pengantin Pria

Fakta Pernikahan Farhan Akhtar (Instagram/@pinkvilla)

Salah satu yang viral dari momen pernikahan Farhan Akhtar adalah saat Hrithik Roshan joget dengan pengantin pria di acara tersebut. Farhan dan sahabatnya itu tampak menari mengikuti lagu Senorita dari film Zindagi Na Milegi Dobara dan videonya menjadi viral.

Hrithik Roshan dan Farhan Akhtar adalah teman masa kecil, yang pernah bekerja sama dalam film seperti Luck By Chance dan Zindagi Na Milegi Dobara. Farhan juga pernah menyutradarai film Hrithik Roshan yang berjudul Lakshya. Hrithik Roshan menghadiri pernikahan Farhan dan Shibani bersama ayahnya Rakesh Roshan dan ibunya Pinkie Roshan.

Baca Juga:
8 Fakta Perjalanan Cinta Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar, Bakal Menikah di Bulan Ini

3. Dihadiri oleh Banyak Seleb Bollywood

Fakta Pernikahan Farhan Akhtar (Kolase Instagram/@farahkhankunder/@rhea_chakraborty)

Meski digelar tertutup dan sederhana bersama orang-orang terdekat, pernikahan Farhan Akhtar juga dihadiri banyak selebritis ternama. Saudara perempuan Shibani, Anusha Dandekar, Apeksha Dandekar, dan sahabatnya Rhea Chakraborty juga terlihat di rumah pertanian Khandala pada hari Sabtu.

Selain Hrithik Roshan dan Rhea Chakraborty, Gaurav Kapur, Samir Kochhar, Monica Dogra, Ritesh Sidhwani, Amrita Arora, Farah Khan dan lainnya juga menghadiri acara tersebut. Mereka semua ikut bahagia dan mendoakan pasangan Bollywood ini.

Baca Juga:
5 Gaya Aktor Bollywood Momong Anak Perempuannya, Kunal Kemmu Paling Telaten

4. Resepsi Dikabarkan Digelar Akhir Februari

Fakta Pernikahan Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

Sebelumnya kabar pernikahan pasangan ini pernah dikonfirmasi oleh ayah Farhan yang juga penulis veteran Javed Akhtar. Dalam sebuah wawancara dengan Bombay Times, Javed menyebut bahwa pernikahan anaknya akan digelar secara sederhana karena pandemi.

Dilansir India Today, setelah pernikahan sederhana yang meriah di Khandala, Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar akan mendaftarkan pernikahan mereka pada hari ini, (21/2/2022) di pernikahan pengadilan. Mereka juga dikabarkan akan menggelar resepsi di Mumbai akhir bulan ini dengan mengundang rekan seleb. Namun, pernikahan itu akan diadakan secara tertutup dengan hanya 50 orang yang hadir karena protokol COVID-19.

5. Pernikahan Kedua Farhan Akhtar

Fakta Pernikahan Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

Sebelum menikah dengan Shibani Dandekar, Farhan Akhtar pernah menikah dengan penata rambut Bollywood, Adhuna Bhabani. Pasangan itu bercerai pada 2017 setelah 17 tahun menikah. Dari pernikahan dengan Adhuna, Farhan Akhtar dikaruniai dua putri bernama Shakya dan Akira.

Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak tahun 2018. Keduanya jatuh cinta pertama kali saat bertemu di lokasi syuting acara televisi berjudul I Can Do That. Mereka baru go public untuk pertama kalinya pada tahun 2018 ketika mereka menghadiri resepsi Deepika Padukone dan Ranveer Singh di Mumbai. Sejak saat itu, pasangan ini cukup terbuka tentang perasaan mereka satu sama lain dan sering membagikan potret mesra di Instagram.

Itu dia beberapa fakta pernikahan Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar. Semoga mereka selalu sukses dalam rumah tangga maupun kariernya. Pasangan Bollywood idola siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More