Ismail | MataMata.com
Sinopsis Doctor Strange 2.(YouTube/Marvel Entertainment)

Matamata.com - Aksi Dokter Stranger akan segera tayang di bioskop. Spoiler film ini telah muncul pada 'Spider Man: No Way Home'. Film yang resmi berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness menghadirkan banyak misteri. Dalam trailer terbaru lewat akun twitter resmi Marvel Studio menggambarkan kondisi kota yang heboh akibat kemunculan makhluk musuh baru yang misterius.

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sinopsis Doctor Strange 2.(YouTube/Marvel Entertainment)

Pada bagian kedua ini akan diceritakan aksi kejar-kejaran antara American Chaves, Wong, serta Defender Strange. Aksi tersebut berakhir saat Defender Strange dan Wong tewas. Melihat Hal tersebut, American Chaves kemudian membuka pintu multiverse dan membawa jasad kedua rekannya.

Baca Juga:
Sebelum Pindah Agama, Yati Surachman Akui Pernah Khatam Alquran

American Chaves pun membawa keduanya ke multiverse utama. Sementara itu scene lain menunjukkan Stephen Strange yang baru bangun tidur. Kemudian dirinya mempersiapkan diri untuj menghadiri pernikahan mantan pacarnya, Christine Palmer.

Acara tersebut justru mengungkap trauma Stephen Strange yang ternyata masih ia alami akibat kematian Tony Stark. Ditambah lagi mantan pacar yang ia cintai justru tewas di hari bahagianya.

Strange kembali harus bersedih karena kehilangan orang yang dicintainya. Namun momen tersebut dibutarkan karena kedatangan American Chaves yang diikuti oleh kerusakan kota. Makhluk Gargantos masih mengerjar dirinya, datanglah Doctor Strange bersama Wong versi MCU.

Baca Juga:
8 Adu gaya Mawar Eva dan Lee Se Young, Dua Artis Beda Negara yang Dibilang Mirip

Perlawanan tersebut akhirnya berhasil menghabisi Gargantos dengan menyobek bagian matanya.

Daftar Pemain

Sinopsis Doctor Strange 2.(Instagram/marvelstudios)

Setiap kali film marvel tayang, tentu deretan karakter yang akan muncul selalu membuat penasaran. Berikut deretan pemainnya. Yang pertama ada Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Stephen Strange.

Baca Juga:
Sinopsis Mencuri Raden Saleh, Film Iqbaal Ramadhan yang Bakal Gunakan CGI Canggih

Ada Xochitl Gomez pemeran American Chaves, Benedict Wong sebagai Wong, serta Rachel McAdams memerankan Christine Palmer. Selanjutnya ada karakter Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Selain pemeran di atas, ada Chiwetel Ejiofor yang memerankan tokoh Baron Mordo. Serta Adam Hugill yang memainkan karakter Rintrah.

Jadwal Rilis

Baca Juga:
10 Potret Tiffany Jolie, Finalis Indonesia's Next Top Model yang Tereliminasi

Sinopsis Doctor Strange 2.(YouTube/Marvel Entertainment)

Bagi penggemar Doctor Strange, catat jadwal rilis serta penayangan film ini di bioskop. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang. Buat para penggemar film Marvel, jangan lupa tandai kalender agar tidak ketinggalan.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More