Ismail | MataMata.com
Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Matamata.com - Putra kedua artis Bollywood Kareena Kapoor, Jehangir Ali Khan ulang tahun yang pertama kemarin, Senin (21/2/2022). Momen Ultah Jehangir Ali Khan pun mencuri perhatian penggemar Bollywood karena tampak meriah dan penuh rasa kekeluargaan.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada tahun 2012. Empat tahun kemudian yakni pada tahun 2016, keduanya dikaruniai putra pertama mereka yang bernama Taimur Ali Khan. Putra kedua mereka yang menggemaskan, Jehangir Ali Khan lahir tahun 2021 lalu.

Di momen ultah Jehangir Ali Khan yang ke-1 pada 21 Februari 2022, Kareena Kapoor Khan memposting foto putranya di Instagram disertai ucapan yang manis. Dalam foto tersebut, Jehangir terlihat mengikuti kakak laki-lakinya, Taimur, yang merangkak di lantai.

Baca Juga:
Livy Renata Ilfeel Didekati Juragan Cumi yang Doyan Pamer Harta: Nggak Ada Faedahnya!

Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

"Bhaiii, tunggu aku, aku genap satu tahun hari ini. Ayo kita jelajahi dunia bersama-sama… tentu saja dengan Amma mengikuti kita kemana-mana… Selamat ulang tahun Jeh babaku… Hidupku," tulis Kareena Kapoor di Instagram pribadinya.

Penasaran dengan suasana meriah dan hangat momen ultah Jehangir Ali Khan? Intip di bawah ini yuk yang potret-potretnya diambil dari Instagram resmi keluarga Kapoor. Cekidot!

1. Semua mata tertuju pada putra kedua Kareena Kapoor Khan, Jehangir Ali Khan yang menggemaskan saat dia merayakan ulang tahun pertamanya kemarin (21/2/2022). Sang aktris diketahui mengadakan pesta ulang tahun di kediamannya di Mumbai secara sederhana namun meriah dengan anggota keluarga terdekat yang hadir.

Baca Juga:
Mantan Suami Mawar AFI Blak-blakan Jawab Tudingan Selingkuh, Tanggal Cerai dan Nikah Dipertanyakan

Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@sabapataudi)

2. Dari Saba Ali Khan, Soha Ali Khan, Sara Ali Khan, Ibrahim Ali Khan hingga Karisma Kapoor menghadiri ulang tahun Jehangir Ali Khan yang suasananya didominasi warna biru. Baik Karisma Kapoor maupun Soha Ali Khan tampak memposting momen kemeriahan pesta ultah yang berhias balon biru di sekitar kolam renang.

Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@therealkarismakapoor/@sakpataudi)

3. Selain memposting foto suasana pesta, kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor juga memposting potretnya menggendong Jehangir yang menggemaskan memakai outfit hitam putih di Instagram Story. Di feed Instagram, Karisma mengucap selamat ultah untuk si kecil dengan kata-kata manis, "Sangat mencintaimu. Sumber kebahagiaan kami."

Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@therealkarismakapoor)

4. Selain Soha Ali Khan, adik Saif Ali Khan yang lain, yakni Saba Ali Khan juga menghadiri ultah Jehangir Ali Khan. Dia memposting kolase fotonya saat menggendong Jehangir di Instagram story. Beda dengan dua saudaranya yang terjun ke dunia hiburan, Saba Ali Khan berprofesi sebagai desainer perhiasan.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Mak Vera Akhirnya Jawab Tuduhan Gelapkan Uang Olga Syahputra Senilai Rp1,5 Miliar

Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@sabapataudi)

5. Salah satu momen ultah Jehangir Ali Khan yang tak terlupakan dan menyentuh adalah berkumpulnya anak-anak Saif Ali Khan dari pernikahan sebelumnya, yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan pernah menikah dengan Amrita Singh dari tahun 1991 dan bercerai tahun 2004.

Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

6. Sara Ali Khan memposting momen manis ultah Jehangir itu di Instagram pribadinya. Sementara Sara Ali Khan tampak menggendong Jehangir yang berulang tahun, Ibrahim Ali Khan berpose ceria dengan Tim berada di pundaknya. Di sisi lain, Saif Ali Khan berdiri di kursi dan merangkul hangat kedua pundak anak-anaknya. Manis banget!

Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

7. Tak lupa Sara Ali Khan juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jehangir. Aktris kelahiran 1995 itu berbagi banyak selfie dengan si kecil dan bahkan membagikan foto lucu dirinya saat menyuapi adik Taimur itu di pesta. "Happy First Birthday Baby J," tulis Sara Ali Khan pada captionnya.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Syok Kiano Siram Wajah Kenzo sampai Nangis: Jahil Banget!

Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

8. Sama seperti Taimur Ali Khan, Jehangir juga memiliki banyak penggemar sejak lahir. Saat para penggemar bingung apakah Jehangir mirip dengan Saif, Kareena atau ayah Kareena, Randhir Kapoor, Kareena punya jawabannya sendiri. "Tim terlihat seperti Saif, tetapi dia ramah dan flamboyan seperti saya. Jeh mirip dengan saya, tapi dia tampak serius dan lebih pendiam, lebih mirip Saif daripada saya, itu pasti," kata Kareena Kapoor seperti dilansir dari Hindustan Times.

Momen Ultah Jehangir Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Itu dia deretan momen ultah Jehangir Ali Khan, anak kedua Kareena Kapoor yang genap berusia 1 tahun kemarin (21/2/2022). Menggemaskan sekali ya adik Taimur ini? Mana nih momen ultah Jehangir Ali Khan favoritmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More