Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Pasha Lee. (Instagram/pashaleeofficial)

Matamata.com - Pasha Lee, aktor asal Ukraina,  meninggal dunia ketika membela negaranya dari invasi Rusia. Pasha Lee tewas dalam serangan yang terjadi di Irpin, barat laut Kyiv, Minggu (6/3/2022) waktu setempat, dilansir dari news.com.au.

Presiden Persatuan Jurnalis Nasional Ukraina Sergiy Tomilenko telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Pasha Lee . Tomilenko mengucapkan belasungkawa secara tulus kepada keluarga dan orang-orang terkasih Pasha.

Pasha Lee. (Instagram/pashaleeofficial)

Pasha Lee yang berusia 33 tahun itu dilaporkan baru bergabung dengan pasukan pertahanan teritorial Angkatan Bersenjata Ukraina untuk melawan Rusia. Sehari sebelum meninggal, Pasha Lee sempat mengunggah fotonya mengenakan seragam tentara lengkap dengan senjata.

Baca Juga:
10 Artis Hollywood Keturunan Rusia, Milla Jovovich Dilahirkan di Ukraina

Di caption, Pasha Lee sempat mengabarkan kondisi terkini di tengah peperangan.

Pasha Lee [Instagram]

"Selama 48 jam terakhir ada kesempatan untuk duduk dan mengambil gambar bagaimana kita dibom, dan kita tetap tersenyum karena kita akan melewati semuanya. Semuanya akan Ukraina. Kita akan berjuang!!" demikian bunyi caption yang ditulis Pasha Lee.

Di panggung hiburan Pasha Lee bukan saja seorang bintang film. Dia juga merupakan pembawa acara TV dan seorang pengisi suara.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pernah Jadi Tahanan Polisi Rusia, Bens Leo Terpapar Covid

Pasha Lee. (Instagram/pashaleeofficial)

Film yang pernah memakai suaranya antara lain film Hollywood seperti The Hobbit dan The Lion King.

Load More