Ismail | MataMata.com
Fakta film Heart of Stone (Twitter/@CINEMATENT)

Matamata.com - Alia Bhatt akan membuat debut akting di perfilman Hollywood melalui film Heart of Stone. Yang menarik, Alia akan bermain di film yang dibintangi Gal Gadot dan Jamie Dornan.

Jadi debut Hollywood Alia Bhatt, simak fakta-fakta film Heart of Stone berikut ini.

1. Film tentang Agen Mata-mata

Baca Juga:
9 Potret Jin Sun Kyu di Through the Darkness, Rekan Kim Nam Gil di Tim Profiler

Fakta film Heart of Stone (deadline.com)

Detail film "Heart of Stone" masih belum dipublikasikan, bahkan plot ceritanya memang sengaja dirahasiakan. Namun "Heart of Stone" dipastikan adalah film tentang agen mata-mata mirip James Bond, hanya saja versi perempuan.

2. Baru Mulai Syuting

Fakta film Heart of Stone (Twitter/@GalGadot)

Bagi yang menantikan film "Heart of Stone" harus bersabar terlebih dahulu. Pasalnya film "Heart of Stone" baru memulai produksi pada bulan Maret 2022 ini.

Baca Juga:
Sinopsis Juvenile Delinquency, Drakor Baru Yoon Chan Young dan Won Ji An Tayang Bulan Ini

Potret di balik layar "Heart of Stone" dibagikan Gal Gadot melalui Twitter pada 7 Maret 2022. Ia tampil keren di depan kamera dan juga membagikan potret kursi bertuliskan judul film yang bakal dibintanginya.

3. Syuting di Inggris

Fakta film Heart of Stone (Twitter/@CINEMATENT)

"Heart of Stone" akan melaksanakan syuting di Inggris. Desa perkotaan di Borough of Spelthorne, Surrey, yang tak jauh dari London adalah lokasi yang dipilih. Kawasan tersebut juga terkenal dengan wisata sungai dan taman yang indah.

Baca Juga:
Artis Doyan Pakai Barang Bekas, Ada yang Beli Baju Rp10 Ribu Tiga

4. Peran Gal Gadot

Fakta film Heart of Stone (Twitter/@GalGadot)

Gal Gadot dikonfirmasi berperan sebagai agen mata-mata perempuan, Rachel Stone. Namun tak hanya menjadi pemeran, Gal Gadot juga akan bertindak sebagai produser. Gal Gadot akan bekerja sama dengan Greg Rucka dan Allison Schroeder sebagai penulis skenario.

Greg Rucka diketahui pernah menulis untuk film "Wonder Woman: Bloodlines" (2019) dan TV series "Stumptown". Pun Allison Schroeder yang menulis untuk "Christopher Robin" (2016).

Baca Juga:
6 Fakta Pasha Lee, Aktor Ukraina yang Tewas Dalam Perang Rusia-Ukraina

Sementara itu, Gal Gadot terakhir kali membintangi film "Death on the Nile" (2022), "Red Notice" (2021), dan "Wonder Woman". Fans Gal Gadot nggak akan kehabisan karya-karya terbarunya ya!

5. Peran Jamie Dornan

Fakta film Heart of Stone (Twitter/@Idiotic_luv_)

Jamie Dornan yang terkenal karena film "Fifty Shades of Grey" dipastikan akan mendapat peran penting dalam "Heart of Stone". Aktor asal Irlandia Utara tersebut baru saja membintangi series "The Tourist" yang tayang awal tahun 2022.

6. Peran Alia Bhatt

Fakta film Heart of Stone (Twitter/@netflix)

Alia Bhatt menuai kesuksesan setelah membintangi film biografi "Gangubai Kathiyawadi". Tanpa perlu menunggu lama, Alia langsung mendapat proyek Hollywood. Tak tanggung-tanggung, debut Alia Bhatt di film "Heart of Stone" mempertemukannya dengan bintang dunia Gal Gadot.

7. Diproduksi Skydance Media

Fakta film Heart of Stone (Instagram/@jaronvarsano)

Film "Heart of Stone" digarap oleh rumah produksi asal Amerika yang berbasis di Santa Monica, California, bernama Skydance Media. Rumah produksi ini telah menggarap berbagai film, animasi, TV series, dan video game.

Selama 15 tahun berkarya, Skydance Media telah menghasilkan film-film sukses seperti "Geostorm" (2017), "Mission: Impossible Fallout (2018), hingga "The Tomorrow War" (2021).

8. Bakal Tayang di Netflix

Fakta film Heart of Stone (Filmfare)

Netflix dan sutradara asal Inggris Tom Harper akan bekerja sama menyukseskan film "Heart of Stone". Netflix memprioritaskan film "Heart of Stone karena memenangkan lelang proyek pada Januari 2021. Di sisi lain, Tom Harper juga dikenal sebagai sutradara yang sukses mengarahkan film-film seperti "The Aeronauts" (2019) dan "Wild Rose" (2018).

Dengan berbagai fakta tersebut, film "Heart of Stone" digadang-gadang akan menyaingi kesuksesan "Mission: Impossible" atau "James Bond" dengan versi agen mata-mata perempuan. Siap menantikannya?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More