Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Will Smith tonjok Chris Rock di Piala Oscar 2022. (Instagram)

Matamata.com - Peristiwa mengejutkan Will Smith menampar Chris Rock di acara Academy Awards 2022 sontak menghebohkan publik. Dalam ajang yang memperebutkan Piala Oscar tersebut, Will Smith tampak sangat emosional.

Setelah menampar Chris Rock karena tak terima istrinya, Jada Pinkett Smith diroasting, Will Smith pun menangis. Hal itu terjadi karena ia menerima penghargaan sebagai aktor terbaik berkat perannya sebagai Richard Williams di film King Richard.

Will Smith menangis menang Piala Oscar 2022 [YouTube]

Dalam pidatonya, Will Smith meminta maaf atas insiden yang terjadi di panggung Oscar. Ia juga meminta maaf kepada panitia dan nominator lainnya.

Baca Juga:
Berani Ekspos Baby Bump, Jessica Iskandar Malah Diprotes: Kenapa Dibuka Melulu?

"Saya ingin meminta maaf kepada Akademi. Saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya. Ini adalah momen yang indah dan saya tidak menangis untuk memenangkan penghargaan," kata Will Smith sambil menangis dilansir dari USmagazine, Senin (28/3/2022).

Will Smith juga meminta maaf karena tindakannya seperti orang gila. Ia berharap Academy Awards tak kapok mengundangnya lagi.

Will Smith tonjok Chris Rock di Piala Oscar 2022. (Instagram)

"Aku terlihat seperti ayah yang gila, seperti yang mereka katakan tentang Richard Williams. Tapi cinta membuatmu melakukan hal-hal gila," tuturnya.

Baca Juga:
Baim Wong Manglingi Pamer Rambut Gundul, Dibilang Mirip Deddy Corbuzier!

"Terima kasih untuk momen ini. Dan terima kasih atas nama Richard dan seluruh keluarga Williams. Saya harap Akademi mengundang saya kembali," sambungnya lagi.

Will Smith tonjok Chris Rock di Piala Oscar 2022. (Instagram)

Seperti diketahui, Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Hal itu terjadi setelah sang komika membuat lelucon soal kepala botak istrinya, Jada Pinkett Smith.

Chris Rock mengatakan bahwa Jada yang kini plontos bisa mengisi sekuel G.I Jane 2, film yang diperankan oleh Demi Moore dengan kepala gundul.

Baca Juga:
Terkuak Beda Cara Flexing Putra Siregar dengan Juragan 99 hingga Indra Kenz

Will Smith pun emosi hingga meneriaki Chris Rock untuk tak mengucap nama istrinya lagi. Diketahui, Jada Pinkett Smith alami rambut rontok usai berjuang melawan Alopecia, kerontokan yang disebabkan penyakit autoimun.

Load More