Ade Wismoyo | MataMata.com
Model Bella Hadid. [Instagram]

Matamata.com - Setelah berpuasa Ramadan selama satu bulan, Idulfitri tengah dirayakan umat muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali artis Hollywood yang beragama Islam seperti Bella Hadid.

Perayaan lebaran artis Hollywood terbilang langka karena Islam merupakan agama minoritas di Amerika. Kendati menjadi minoritas, beberapa artis Hollywood tak ragu menunjukkan perayaan lebaran mereka di tahun 2022.

Siapa saja artis Hollywood rayakan lebaran? Simak ulasan yang disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Siti Badriah Ungkap Momen Tak Terduga yang Terekam CCTV Kamar, Aksi Suami Terbongkar Bikin Meleyot: Aku Bisa Tidur Pulas

1. DJ Khaled

Artis Hollywood Rayakan Lebaran (Instagram/@djkhaled)

DJ Khaled mengucapkan selamat Idulfitri melalui Instagram pribadinya tanpa potret diri. Dalam momen lebaran kali ini, DJ Khaled ternyata sibuk merekam album terbarunya di Miami.

2. Bella Hadid

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Amanda Manopo Pelakor: Jangan Nilai Orang dari Wajah

Artis Hollywood Rayakan Lebaran (Instagram/@bellahadid)

Selanjutnya ada Bella Hadid yang juga ikut merayakan lebaran. Kakak Gigi Hadid tersebut mendoakan agar berkah Ramadan senantiasa bersama umat muslim. Seperti diketahui, Bella memang memeluk agama yang sama dengan sang ayah, Mohamed Hadid, dan telah berpuasa Ramadan sejak kecil.

3. Akon

Artis Hollywood Rayakan Lebaran (Instagram/@akon)

Penyanyi Akon pun merayakan lebaran dengan membagikan video yang membicarakan tentang belajar menerima nikmat Allah dengan hati dan pikiran terbuka melalui Instagram pribadinya. Akon kemudian berdoa dengan tulus sehingga mendapat sambutan hangat dari para followers-nya.

Baca Juga:
Lirik Lagu 'FEARLESS' - LE SSERAFIM

4. Halima

Artis Hollywood Rayakan Lebaran (Instagram/@halima)

Kepercayaan model Halima bukan rahasia lagi dari penampilannya sehari-harinya yang berhijab. Lebaran kali ini dirayakan Halima dengan makan-makan bersama keluarga. Ucapan Eid Mubarak juga tak lupa dibagikan model keturunan Somalia-Amerika ini melalui Instagram, bersamaan dengan penampilan cantik mengenakan hijab putih yang terekam dalam sebuah video.

5. Younes Bendjima

Baca Juga:
Nagita Slavina Fungsikan Tas Branded Harga Puluhan Juta Jadi Kresek: Hermes Ga Ada Harga Dirinya

Artis Hollywood Rayakan Lebaran (Instagram/@younesbendjima)

Sedangkan Younes Bendjima tak membagikan perayaan lebarannya tahun 2022 ini. Hanya saja Younes Bendjima mengeluh ihwal jadwal tidurnya yang berantakan setelah berpuasa Ramadan sebulan penuh karena harus makan sahur. Pasti fans pasti lebih fokus pada selfie ganteng Younes Bendjima, ya 'kan?

6. Iko Uwais

Artis Hollywood Rayakan Lebaran (Instagram/@iko.uwais)

Iko Uwais menjadi salah satu artis Hollywood rayakan lebaran bareng istri dan anak-anak tercinta. Iko bersama Audy Item, Atreya, dan Aneska kompak mengenakan seragam keluarga berwarna hijau khas orang Indonesia. Seperti diketahui, karier Iko sebagai aktor telah diakui dunia perfilman Hollywood. Hingga saat ini, Iko telah bermain di 9 film Hollywood, salah satunya "The Expendables 4".

Itu dia sederet artis Hollywood yang merayakan lebaran di tahun 2022. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More