Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Momen Lebaran seleb Bollywood di tahun 2022 ini mencuri perhatian di media sosial. Dari Shah Rukh Khan sampai Salman Khan, semuanya berbagi momen hari Raya Idul Fitri di akun Instagram resmi mereka.

Banyak seleb Bollywood yang menyambut hari Lebaran dengan postingan khusus yang penuh sukacita dan keceriaan. Ada yang sekadar mengucapkan selamat dan harapan pada penggemar, namun ada juga yang ikut merayakannya bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@beingsalmankhan)

So, siapa yang sudah penasaran dengan momen Lebaran seleb Bollywood atau postingan mereka di Hari Raya Idul Fitri? Kalau kamu salah satunya, simak rangkumannya di bawah ini yang fakta-fakta dan potretnya dikutip dari Hindustan Times, NDTV, Instagram resmi para artis dan lainnya. Yuk, check this out!

Baca Juga:
10 Potret Rumah Tri Suaka di Yogyakarta, Berada di Pelosok dan Terpencil

1. Salman Khan

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@beingsalmankhan)

Di momen Lebaran, Salman Khan menyapa para penggemarnya yang berkumpul di luar kediamannya, Galaxy Apartments di Bandra. Dalam postingan yang dibagikannya di Instagram, Salman Khan yang memakai kurta biru tampak melambaikan tangan ke arah penggemarnya dari balkon. "Selamat Hari Raya Idul Fitri!" tulisnya pada caption.

2. Shah Rukh Khan

Baca Juga:
Luna Maya Ungkap Ingin Cari Suami Korea, Lee Jeong Hoon: Mimpinya Terlalu Tinggi

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@iamsrk)

Tidak hanya Salman Khan, Shah Rukh Khan juga berbagi selfie dengan para penggemarnya yang berkumpul di luar kediamannya di Mannat untuk mengucapkan selamat Idul Fitri. Ayah Suhana Khan ini bilang betapa menyenangkan bertemu dengan fans-nya di Hari Raya Idul Fitri dan berdoa semoga Allah memberkati semua orang dengan kebahagiaan dan cinta.

3. Sanjay Dutt

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@duttsanjay)

Aktor besar Sanjay Dutt juga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri kepada penggemar di media sosial. Bintang KGF 2 itu tampak memposting foto dirinya dan keluarganya mengenakan pakaian tradisional terbaik mereka. Sanjay bersama istrinya Maanayata dan si kembar Iqra dan Shahraan tampak gemerlap dalam pakaian etnik mereka saat berpose di depan kamera.

Baca Juga:
10 Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia, Pak Tarno dan Anderson Paak bak Saudara Kembar

4. Kareena Kapoor

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor Khan terlihat membagikan potret keluarga yang cantik dan menggemaskan saat mengucapkan selamat Idul Fitri kepada semua penggemarnya. "Idul Fitri dari keluarga yang selalu berusaha untuk mengambil foto yang sempurna …tetapi tidak pernah bisa," kata istri Saif Ali Khan itu.

5. Soha Ali Khan

Baca Juga:
Profil STAYC, Girl Group K-Pop yang Diduga Bakal Tampil di Tonight Show

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@sakpataudi)

Foto dengan angle lainnya yang tak kalah menggemaskan juga dibagikan oleh adik Saif Ali Khan, Soha Ali Khan. Kareena Kapoor Khan, Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan, Jeh Ali Khan, Saba Ali Khan, Soha Ali Khan, Kunal Kemmu dan Inaaya tampak memukau dalam outfit mereka di momen lebaran tersebut. "Family matters. Eid Mubarak," tulis Soha Ali Khan.

6. Dia Mirza

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@diamirzaofficial)

Aktris dan aktivis Dia Mirza tak ketinggalan memposting potret indah dirinya dan putranya Ayvaan Azaad Rekhi, di mana keduanya terlihat kembar dalam satu set piyama kurta putih. Dia Mirza tampak menatap putranya yang tersenyum lebar dengan penuh kasih sambil berpose di depan kamera.

"Selamat Idul Fitri semuanya. Semoga Anda dan orang yang Anda cintai damai, sehat, dan bahagia. Ini adalah Idul Fitri pertama si kecil dan kami berdoa agar semua orang aman dan berkumpul bersama orang yang mereka cintai," tulisnya.

7. Arpita Khan Sharma

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@arpitakhansharma)

Saudara perempuan Salman Khan, Arpita Khan dan saudara iparnya, Aayush Sharma menjadi tuan rumah pesta Idul Fitri bertabur bintang di kediaman mereka. Nama-nama terkemuka Bollywood termasuk Deepika Padukone, Ranveer Singh, Sushmita Sen, Anil Kapoor, Kangana Ranaut, dan masih banyak lagi menandai kehadiran mereka di pesta itu.

Sementara Aayush mengenakan kurta etnis berwarna merah, istri tercintanya, Arpita Khan tampak cantik dalam setelan berwarna hitam. Salman Khan juga hadir di rumah saudara perempuannya itu untuk merayakan Idul Fitri dengan teman-teman dekatnya.

8. Karisma Kapoor

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@therealkarismakapoor)

Salman Khan bertemu dengan beberapa lawan mainnya di perayaan Idul Fitri bertabur bintang di rumah saudara perempuannya, Arpita Khan. Di antara mereka adalah Karisma Kapoor yang telah bekerja sama dengannya di beberapa film termasuk Andaz Apna Apna, Hum Saath-Saath Hain, Biwi No 1 dan Chal Mere Bhai.

Karisma Kapoor berbagi dua foto dengan Salman Khan di Instagram pribadinya di mana mereka terlihat berpelukan dan berbagi tawa. Kakak Kareena Kapoor ini memilih setelan salwar ungu berbahan sutra untuk pestanya.

9. Sana Khan

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@sanakhaan21)

Sana Khan merayakan Idul Fitri bersama suaminya Mufti Anas Sayeed di Madinah, Arab Saudi. "Selamat Idul Fitri semuanya. Semoga Allah menerima semua Doa, Ibadah, zakat dan segala sesuatu yang kita lakukan hanya karena Allah. Alhamdulillah kami semua beruntung memiliki Ramadhan lain dalam hidup kami, kesempatan lain untuk mencari pengampunan," tulisnya pada caption.

10. Hina Khan

Momen Lebaran Seleb Bollywood (Instagram/@realhinakhan)

Hina Khan juga tampak cantik saat mengucapkan selamat Idul Fitri ke para penggemarnya. Dia mengenakan outfit nuansa hijau cerah dengan rambut digerai indah. "Eid Mubarak," tulisnya pada caption.

Itu dia beberapa momen Lebaran seleb Bollywood yang mencuri perhatian. Ada yang mengucapkan selamat atau ada juga yang merayakannya. Adakah seleb idolamu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More