Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 (Instagram/@kartikaaryan)

Matamata.com - Penggemar film Bollywood pastinya antusias menyimak sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 di bawah ini. Pasalnya, film horor komedi yang dibintangi oleh Kartik Aaryan dan Kiara Advani ini dijadwalkan rilis di bioskop India pada hari ini, Jumat (20/5/2022).

Bhool Bhulaiyaa 2 adalah sebuah film India bergenre horor komedi yang disutradarai oleh Anees Bazmee dan ditulis oleh Aakash Kaushik. Selain Kartik Aaryan dan Kiara Advani, film ini juga menggandeng aktor dan aktris kenamaan seperti Tabu, Sanjay Mishra, Rajpal Yadav, Rajesh Sharma dan masih banyak lagi.

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 (Instagram/@kartikaaryan)

Yuk simak langsung sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 yang bergenre horor komedi di bawah ini. Simak jalan cerita, berbagai karakter menarik, dan fakta lainnya seperti dilansir dari Hindustan Times dan berbagai sumber. Yuk cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Gus Miftah Kabarkan Azka Corbuzier Akan Masuk Islam Bulan Ini: Doakan

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 (Instagram/@kartikaaryan)

Bhool Bhulaiyaa 2 adalah sekuel terpisah dari film pertamanya yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Vidya Balan. Film pertama Bhool Bhulaiyaa yang rilis tahun 2007 sukses luar biasa di box office karena menjadi film Bollywood dengan keuntungan tertinggi ke-8 tahun 2007.

Tahun 2022 ini, Kartik Aaryan, Kiara Advani dan Tabu mencoba menciptakan kembali keajaiban yang sama dengan membintangi Bhool Bhulaiyaa 2. Disutradarai oleh Anees Bazmee dan ditulis oleh Aakash Kaushik, film kedua ini ditetapkan 15 tahun setelah sekuel.

Baca Juga:
Pidato di Universitas Stanford, Suho EXO Tuai Pujian Netizen

Bhool Bhulaiyaa 2 sebagian besar berkisah tentang dua orang asing bernama Ruhan Randhawa (Kartik Aaryan) dan Reet Thakur (Kiara Advani) yang bertemu di daerah bersalju dan memutuskan untuk menghabiskan waktu di festival musik. Namun, takdir kemudian membawa mereka ke sebuah kastil yang terbengkalai di mana mereka bertemu Manjulika, roh yang diyakini ditawan selama 18 tahun.

Pemain Bhool Bhulaiyaa 2

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 (Instagram/@aakashkaushik25)

Di sini Kartik Aaryan berperan sebagai Ruhan Randhawa, pria yang bertemu dengan Reet ketika Reet dalam perjalanan pulang ke Rajasthan. Sementara Kiara Advani berperan sebagai Reet Thakur, wanita yang menghabiskan waktu dengan Ruhan dan bersama dengannya menuju ke kastil berhantu tempat arwah Manjulika dikurung oleh keluarganya.

Baca Juga:
Fokus Sutradarai Rocketry, Madhavan Tak Punya Penghasilan Selama 4 Tahun

Tabu berperan sebagai Manjulika dan Anjulika, sementara Rajpal Yadav sebagai Chhote Pandit. Pemeran pendukung lainnya termasuk Sanjay Mishra, Ashwini Kalsekar dan Rajesh Sharma akan membawakan beberapa momen kocak.

Tak ketinggalan Milind Gunanji dan Amar Upadhyay juga memiliki bagian penting dalam cerita. Aktor Siddhant Ghegadmal sebagai Potlu juga akan menjadi karakter tambahan yang sangat menyegarkan.

Alasan Nonton Bhool Bhulaiyaa 2

Baca Juga:
Dewi Perssik Ditodong Bukti Kehamilan, Nikita Mirzani Latihan Tinju

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 (Instagram/@kartikaaryan)

Buat yang sudah nonton Bhool Bhulaiyaa 1 yang dibintangi oleh Akshay Kumar, nonton sekuelnya ini juga tak ada salahnya meski keduanya merupakan bagian terpisah. Apalagi Film keduanya ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Kartik Aaryan, Kiara Advani dan Tabu.

Kartik Aaryan sangat menonjol aktingnya saat membintangi Pyaar Ka Punchnama 2 (2015), Sonu Ke Titu Ki Sweety (2018), Luka Chuppi (2019), Pati Patni Aur Woh (2019), Dhamaka (2021), dan lainnya. Kiara Advani juga tak pernah membosankan aktingnya seperti di Fugly (2014), M.S. Dhoni: The Untold Story (2016), Bharat Ane Nenu (2018), Kabir Singh (2019), Good Newwz (2019), Shershaah (2021), dan terbaru yang akan rilis, Jug Jugg Jeeyo (2022).

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 (Instagram/@aakashkaushik25)

Tabu sudah tak diragukan lagi aktingnya di industri film Hindi, Telugu, dan Tamil. Dia sudah meraih banyak penghargaan dan pujian kritis lewat aktingnya yang brilian. Beberapa film keren yang dibintangi Tabu termasuk Virasat (1997), Hu Tu Tu (1999), Astitva (2000), Chandni Bar (2001), Kandukondain Kandukondain (2000), Maqbool (2004), The Namesake (2006), Life of Pi (2012), Drishyam (2015), Andhadhun (2018), dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2, film India baru Kartik Aaryan bareng Kiara Advani dan Tabu yang bergenre horor komedi. Filmnya sudah tayang di bioskop India pada hari ini, Jumat (20/5/2022). Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya! Siapa yang sudah nunggu film ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More