Salman Khan. (Instagram/beingsalmankhan)

Matamata.com - Kabar tidak menyenangkan menimpa bintang Bollywood Salman Khan. Belakangan ini, Salman Khan diduga mendapatkan ancaman pembunuhan.

Selain Salman Khan, ayahnya Salim Khan juga menjadi target pembunuhan berdasarkan surat anonim yang diterima.

Dengan adanya ancaman pembunuhan tersebut, polisi Mumbai turun tangan mengamani kediaman Salman Khan yang terletak di sekitar kota Bandra. 

Baca Juga:
Salman Khan Ungkap Masa Sulit, Tak Kuasa Tahan Tangis Kenang Jasa Shah Rukh Khan

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Dari keterangan yang diperoleh, Salman Khan juga dikawal oleh polisi saat berangkat ke Hyderabad pada Senin (6/6/2022) kemarin.

"Aktor Bollywood itu terlihat di bandara Kalina dengan penjaga polisi serta bodyguard pribadi," tulis keterangan yang diperoleh dari The Indian Express, dikutip pada Selasa (7/6/2022).

Keberangkatan Salman Khan ke Hyderabad ini adalah untuk keperluan syuting film terbarunya yang akan datang. Besar kemungkinan, Salman Khan berada dalam keadaan baik seiring dengan keamanan yang diperketat.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan dan Salman Khan Selfie Bareng, Bikin Netizen Salfok: Legend Semua

Surat berisi ancaman pembunuhan tersebut bermula ketika ayah Salman Khan, Salim Khan, tengah berjalan di sekitar bandara Bandstand.

Di sebuah tempat duduk, seorang pria tidak dikenal menyimpan sebuah surat berisi ancaman pembunuhan untuk Salim Khan dan Salman Khan.

Akibatnya, Salim Khan dengan sigap segera melapor kepolisi dengan aduan intimidasi kriminal.

Baca Juga:
Nikhat Zareen Juara Tinju Wanita, Salman Khan Beri Ucapan Selamat: Jangan Hajar Saya

Sementara itu, polisi setempat telah mendatangi kelompok gangster India Lawrence Bishnoi untuk dimintai keterangan ihwal surat ancaman pembunuhan Salman Khan.

Load More