Salman Khan dan Shah Rukh Khan. (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Salman Khan mengenang momen saat kehidupannya masih sulit. Rupanya ada jasa Shah Rukh Khan di balik besarnya nama Salman Khan sebagai bintang Bollywood.

Melansir The Indian Times, Salman Khan pernah hanya uang sebesar 5 Rupee. Ia tak kuasa menahan tangis ketika mengingat kembali momen-momen tersebut.

Bintang Bollywood Salman Khan menceritakan pengalamannya di masa sulit sebelum namanya melejit di dunia film sebagai aktor.

Baca Juga:
Eva Celia Menikah, Sophia Latjuba Tulis Pesan Haru: Kamu Akan Jadi Istri yang Luar Biasa

"Pada saat itu, saya tidak punya uang," kata Salman Khan seraya menitikan air matanya, ditilik dari The Indian Times pada Minggu (5/6/2022).

Kala menceritakan masa-masa sulit tersebut, Salman Khan mendapat bantuan dari Ramesh Taurani sehingga bisa terlibat dalam film besutannya.

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Terlibat dalam projek film Ramesh Taurani, Salman Khan debut pertama kali di dunia film sebagai tokoh pendukung.

Baca Juga:
Dituduh Malas gegara Ngotot Dapatkan Bisnis Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Tak Terima

Setelah itu, nama Salman Khan semakin terdengar di industri film Bolyywood usai terlibat dalam proyek film Boney Kapoor.

"Boney Kapoor telah banyak membantu saya melewati kesulitan hidup. Ketika waktu sedang tidak berpihak pada saya, dia memberi saya yang diinginkan," ujarnya.

Sementara itu, momentum karier Salman Khan bisa melejit di dunia film Bollywood rupanya tidak bisa lepas dari bantuan Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Jessica Anastasya 'Si Eneng', Penuh dengan Kebahagiaan

Salman Khan mengungkap Shah Rukh Khan termasuk salah satu orang yang berjasa mengharumkan namanya di dunia film Bollywood.

"Kesuksesan saya tidak lain adalah gara-gara Shah Rukh Khan," pungkasnya.

Baca Juga:
Nania Yusuf Kehilangan Teman gara-gara Pindah Agama Jadi Islam Lagi: Mereka Menjauh

Load More