Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Matamata.com - Sinopsis Jugjugg Jeeyo di bawah ini wajib banget kamu kepoin karena ini merupakan salah satu film Bollywood yang paling dinanti di bulan Juni. Apalagi Jugjugg Jeeyo dijadwalkan akan rilis di bioskop India mulai besok, Jumat (24/6/2022).

Jugjugg Jeeyo merupakan film India terbaru yang paling ditunggu karena banjir bintang ternama Bollywood seperti Varun Dhawan, Kiara Advani, Anil Kapoor, Neetu Kapoor, dan masih banyak lagi. Film drama komedi tentang cinta dan keluarga ini akan disutradarai oleh Raj Mehta.

Sinopsis Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Yang sudah penasaran dengan film baru Varun Dhawan ini, yuk langsung saja kepoin sinopsis Jugjugg Jeeyo di bawah ini. Simak jalan cerita dan berbagai karakter menarik di filmnya seperti dikutip dari NDTV, Indian Express, dan sumber lainnya. Mari kita intip sebelum nonton filmnya!

Baca Juga:
Karan Johar Soroti Bintang Bollywood Masa Kini: Tak Ada yang Sekeren Shah Rukh Khan

Sinopsis Jugjugg Jeeyo

Sinopsis Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Jugjugg Jeeyo merupakan film drama komedi India terbaru yang disutradarai oleh Raj Mehta dan diproduksi oleh Dharma Productions dan Viacom18 Studios. Film yang akan rilis di bioskop India pada 24 Juni 2022 ini dibintangi oleh sederet artis kenamaan Bollywood seperti Varun Dhawan, Kiara Advani, Anil Kapoor, Neetu Kapoor, Manish Paul, Prajakta Koli, Tisca Chopra dan masih banyak lagi.

Film ini akan berpusat pada sebuah keluarga di mana ayah dan anak sama-sama berencana untuk menceraikan pasangan mereka. Bagaimana pasangan yang ingin berpisah ini akhirnya mulai saling memahami lebih dalam dan menemukan rekonsiliasi yang tak terduga akan menjadi sorotan di film ini.

Baca Juga:
10 Film Bollywood Tayang Bulan Juni 2022, Jugjugg Jeeyo Dibintangi Varun Dhawan dan Anil Kapoor

Pemain Jugjugg Jeeyo

Sinopsis Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Varun Dhawan akan berperan sebagai Kukoo Saini dan Kiara Advani berperan sebagai Naina Sharma Saini. Sementara itu Anil Kapoor berperan sebagai ayah Kukoo bernama Bheem Saini dan Neetu Kapoor memerankan ibu Kukoo yaitu Geeta Saini.

Kukoo menikah dengan kekasih masa kecilnya bernama Naina. Namun usai beberapa tahun menikah, mereka memutuskan untuk berpisah. Masalah muncul saat Kukoo mengetahui bahwa ayahnya, yaitu Bheem juga berencana untuk meninggalkan istrinya, Geeta. Hal ini karena Bheem telah menemukan cinta di diri Meera (Tisca Chopra).

Baca Juga:
10 Potret Seleb Bollywood di Ultah Karan Johar, Preity Zinta Sampai Rani Mukerji Ngumpul Semua

Pemeran lainnya di film ini termasuk Manish Paul sebagai Gurpreet Sharma, Prajakta Koli sebagai Ginny Saini, Tisca Chopra sebagai Meera, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Jugjugg Jeeyo

Sinopsis Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Jugjugg Jeeyo pastinya sayang banget dilewatkan karena menampilkan sederet artis Bollywood kenamaan dalam satu layar. Apalagi ceritanya akan begitu sarat emosi karena menggabungkan soal pernikahan, perceraian, cinta, keluarga dan komedi jadi satu.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Ultah Bulan Juni, Banjir Bintang Ternama dari Shilpa Shetty Sampai Karisma Kapoor

Alasan lain yang membuat Jugjugg Jeeyo wajib banget ditonton karena film ini menandai kembalinya Neetu Kapoor ke layar lebar sejak tahun 2013. Aktris veteran kelahiran tahun 1958 ini terakhir terlihat di film Besharam yang juga menampilkan mendiang suaminya, Rishi Kapoor dan putranya, Ranbir Kapoor.

Sinopsis Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Sementara itu, Varun Dhawan terakhir membintangi Coolie No. 1 bersama Sara Ali Khan. Selanjutnya dia akan tampil di Bhediya bersama Kriti Sanon dan Bawaal bersama Janhvi Kapoor. Film Varun lainnya yang tak kalah keren adalah Student of the Year, Humpty Sharma Ki Dulhania, Badrinath Ki Dulhania, Sui Dhaaga, dan masih banyak lagi.

Anil Kapoor sudah tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya karena sang aktor sudah membintangi banyak film keren termasuk Slumdog Millionaire dan Mission: Impossible - Ghost Protocol. Dia terakhir membintangi Malang dan AK vs AK tahun 2020 dan Thar tahun 2022.

Sinopsis Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Kiara Advani baru saja membintangi film Bhool Bhulaiyaa 2 bersama Kartik Aaryan dan Tabu tahun 2022 ini. Dia juga akan tampil di film baru Govinda Naam Mera dan RC15. Filmnya yang lain seperti M.S. Dhoni: The Untold Story, Kabir Singh, Good Newwz, dan Shershaah juga tak boleh dilewatkan.

Itu dia sinopsis Jugjugg Jeeyo, film India baru bertabur bintang dari Anil Kapoor sampai Varun Dhawan yang berkisah tentang cinta dan keluarga. Film ini akan tayang di bioskop India mulai besok, 24 Juni 2022. Jangan lupa nonton kalau filmnya sudah rilis di Indonesia ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More