Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Kolase Instagram/@sabapataudi/@kunalkemmu)

Matamata.com - Salah satu aktor Bollywood terkenal, Saif Ali Khan ulang tahun ke-52 kemarin, Selasa (16/8/2022). Momen ultah Saif Ali Khan ke-52 pun mencuri perhatian karena dirayakan penuh kehangatan bersama keluarga tercinta.

Saif Ali Khan adalah aktor ternama yang sudah menghasilkan banyak karya sukses di dunia perfilman Bollywood. Beberapa film terbaik Saif Ali Khan termasuk Dil Chahta Hai (2001), Kal Ho Naa Ho (2003), Hum Tum (2004), Parineeta (2005), Salaam Namaste (2005), Tanhaji: The Unsung Warrior (2020) dan masih banyak lagi.

Di momen ultah Saif Ali Khan, sang istri, aktris Kareena Kapoor tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara yang manis. Lewat Instagram pribadinya, Kareena memposting potret lucu sang suami sambil menuliskan kata-kata romantis.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Saif Ali Khan yang Keren Abis, Suami Kareena Kapoor Ulang Tahun ke-52

"Selamat Ulang Tahun untuk pria terbaik di dunia. Kamu membuat perjalanan gila ini lebih gila, dan Tuhan, aku tidak menginginkannya dengan cara lain ... Foto-foto ini adalah bukti. Aku mencintaimu kekasihku dan aku harus mengatakan bahwa pose cemberutmu jauh lebih baik daripada milikku," kata Kareena Kapoor pada captionnya kemarin, (16/8/2022).

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja yuk kita intip beberapa momen ultah Saif Ali Khan ke-52 bersama keluarga tercinta. Simak potret dan fakta-fakta lainnya seperti dilansir dari Instagram keluarga Saif Ali Khan, Hindustan Times, dan lainnya. Mari kita intip bareng!

1. Saif Ali Khan merayakan ulang tahunnya pada 16 Agustus lalu bersama orang-orang terdekat dan tersayang. Ini potret dari aktor kelahiran tahun 1970 tersebut bersama sang adik, Soha Ali Khan. Keduanya tampak kompak tersenyum di depan kamera.

Baca Juga:
Ikut Kareena Kapoor Rayakan Ganesh Chaturthi, Agama Saif Ali Khan Disorot

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@sakpataudi)

2. Selain Soha Ali Khan, ulang tahun Saif Ali Khan juga dihadiri oleh Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, Jehangir Ali Khan, Ibrahim Ali Khan, Kunal Kemmu, dan Saba Ali Khan. Dalam serangkaian foto yang dibagikan oleh Soha, ulang tahun Saif Ali Khan di Mumbai tampak penuh kehangatan.

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@sabapataudi)

3. Saif Ali Khan terlihat berpose bersama keluarganya sebelum memotong kue ulang tahun. Kunal, Soha dan Ibrahim seperti menyanyikan lagu ulang tahun untuk Saif. Sementara itu, Taimur dan Jeh salfok pada gemerlap lilin ulang tahun di salah satu kue.

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@sakpataudi)

4. Kareena Kapoor terlihat sedang menggendong Jeh yang gemas bukan main. Ada juga balon besar di latar belakang saat keluarga itu berpose di dalam apartemen Saif dan Kareena di Mumbai. Senyum tak pernah lepas dari wajah mereka di momen istimewa itu.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Saif Ali Khan: Potret Masa Kecil Plek Jiplek Taimur

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@sakpataudi)

5. Suami Soha Ali Khan, Kunal Kemmu membagikan potret Saif Ali Khan saat sedang memotong kue ulang tahun di Instagram pribadinya. Kunal Kemmu terlihat berdiri di samping saudara iparnya itu sambil berpose ceria. Kehangatan keluarga bintang ini benar-benar bikin penggemar adem melihatnya.

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@kunalkemmu)

6. Dalam potret satu ini, Saif Ali Khan, Kunal Kemmu dan Ibrahim Ali Khan tampak tenggelam dalam percakapan mereka. Ketiganya duduk di lantai di depan jendela kaca besar. Momen ulang tahun suami Kareena Kapoor ini benar-benar memanjakan mata ya?

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@sakpataudi)

7. "Bisakah Anda menemukan geng anak laki-laki yang lebih tampan?" kata Kareena Kapoor di postingan terbarunya yang bikin salfok. Saif Ali Khan bener-bener plek-ketiplek gantengnya dengan ketiga anaknya, yaitu Ibrahim, Taimur dan Jeh Ali Khan.

Baca Juga:
3 Rekomendasi Film Saif Ali Khan yang Mengambil Latar di Luar Negeri

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@kareenakapoorkhan)

8. Adik Saif Ali Khan yang lain, yaitu Saba Pataudi juga membagikan momen manis di hari ulang tahun. Sementara Soha mengenakan atasan bermotif polkadot, Saif mengenakan kurta biru untuk ulang tahunnya. Saba sendiri memakai gaun terusan motif bunga-bunga nuansa hijau.

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@sabapataudi)

9. Saba juga membagikan momen istimewanya bareng Saif dan Jeh Ali Khan. Tampak Jeh Ali Khan duduk tenang di pangkuan sang ayah. Tingkah Jeh yang menggemaskan sungguh terlalu manis untuk dilewatkan. Siapa nih yang ikutan gemas?

Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 (Instagram/@sabapataudi)

Itu dia beberapa momen ultah Saif Ali Khan ke-52 bersama keluarga tercinta yang penuh senyum dan kehangatan. Siapa nih yang ikutan gemas dengan potret Taimur dan Jeh Ali Khan? Selamat ulang tahun Saif Ali Khan, ditunggu karya-karya barunya! Idola siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More