Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

Matamata.com - Acara MTV Video Music Awards atau dikenal dengan VMA 2022 berhasil menjadi trending karena banyak sosok mengejutkan yang hadir. Mulai dari Blackpink yang debut kali pertama sampai Taylor Swift setelah tiga tahun memilih absen.

Melansir dari laman Page Six, Taylor Swift datang dengan ditemani Dylan O'Brien dan Rina Yang pada acara ini. Keduanya adalah aktor dan sutradara dari film pendek All Too Well yang dirilis oleh Taylor bersama album Red (Taylor's Version.

Walaupun tak menampilkan sesuatu seperti tahun-tahun sebelumnya, Taylor berhasil membawa lima penghargaan secara total. Salah satunya adalah Video of the Year, Best Longform Video, dan Best Cinematography.

Baca Juga:
8 Momen Liburan Maudy Ayunda di Bali, Aksi Jesse Choi Towel Pipi Tuai Sorotan

Pada momen ini, ia hadir dengan sebuah gaun khusus dari Oscar de La Renta. Gaun berwarna silver itu dibuat dengan bertabur berlian, ditambah heels dan aksesoris yang senada.

Ketika menerima penghargaan tersebut, ia menunjukkan kepada para penggemar bahwa apa yang mereka lakukan selama ini adalah hal benar.

Baca Juga:
Hidung Fuji Dulu dan Sekarang Dituding Beda, Netizen Singgung Operasi Plastik

Hal ini dikabarkan terkait dengan keputusan Taylor untuk mengklaim lagi lagunya setelah skandal dengan Scooter Braun. Namun bagian yang mengejutkan tak berhenti di sana.

Ketika menerima penghargaan yang lain, Taylor tiba-tiba saja memberikan pengumuman. Ia mengumumkan bahwa album terbarunya, Midnights akan dirilis tepat pada 21 Oktober mendatang.

"Saya pikir ini mungkin saat yang menyenangkan untuk memberi tahu Anda bahwa album baru saya akan keluar 21 Oktober," kata Taylor Swift ketika menerima penghargaan Video of the Year.

Baca Juga:
Aksesoris Lisa BLACKPINK di MTV VMA Mahalnya Bukan Main, Kalungnya Doang Rp1 M!

"Kami terbangun dalam cinta dan ketakutan, dalam kekacauan dan air mata. Kami menatap dinding dan minum sampai mereka berbicara kembali," terang Taylor Swift dalam unggahan albumnya.

 

Baca Juga:
Bergaya Bak Pembantu Rumah Tangga, Pamela Safitri Malah Banjir Ajakan Nikah: Saya Serius Banget

Load More