Ade Wismoyo | MataMata.com
Dua Lipa. (Instagram/@dualipa)

Matamata.com - Dua Lipa yang merupakan penyanyi internasional asal UK, baru-baru ini menjadi sorotan publik. Ia disorot karena  penampilannya yang tak biasa saat menghadiri acara pernikahan desainer ternama Simon Porte Jacquemus.

Simon adalah perancang busana yang mendirikan label Jacquemus. Pria berusia 32 tahun tersebut mengikat janji dengan kekasihnya Maestri Marco.

Digelar di Kastil Bonneval, Perancis, acara pernikahan ini dihadiri oleh beberapa orang ternama. Selain Dua Lipa, hadir pula desainer Amina Muaddi.

Baca Juga:
Imbas Jarang Unggah Foto Fuji di IG, Thariq Halilintar Digosipkan CLBK dengan Larasati Wira

Keseruan pesta pernikahan desainer ternama ini pun diunggah melalui akun Instagram miliknya, dualipa. Dalam unggahan yang diawali dengan foto Jacquemus mengenakan gaun pengantin tersebut, Dua memperlihatkan busana yang ia kenakan.

Gaun ini dilapisi pakaian dalam warna senada sehingga bagian privat tubuhnya tidak terekspos. Maxi dress ini memiliki potongan tinggi hingga ke paha dan dihiasi bunga-bunga di beberapa bagian.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Dewi Perssik Akui Trauma Ketemu Angga Wijaya: Butuh Proses

Dilansir dari Insider, gaun ini merupakan salah satu pakaian yang ada dalam koleksi Le Papier Fall Winter 2022-2023 Jacquemus. Dirinya pun memadukan busana ini dengan strap heels warna nude.

Dua Lipa dan Isaac Carew. (Instagram/@dualipa)

Penampilan menawan mantan kekasih Anwar Hadid ini dipercantik dengan aksesoris yang dikenakan. Dua memilih anting bunga putih dan juga hand bag hitam yang juga didesain oleh Jacquemus.

Meskipun terbilang unik dan nyentrik, namun gaya busana Dua ini rupanya mendapatkan pujian dari Vogue. Majalah fesyen ini menobatkannya sebagai tamu undangan dengan busana terbaik di pernikahan Jacquemus dan Marco Maestri.

Baca Juga:
7 Artis Bollywood Pernah Naik Haji, Aamir Khan Berangkat Bareng Ibunda

Selain itu, penampilannya ini juga menuai kontroversi di kalangan warganet. Banyak yang memuji penampilannya namun tak sedikit pula yang mempertanyakan pilihan warna busana Dua Lipa.

Pasalnya di beberapa budaya, tamu biasanya dilarang mengenakan busana putih saat menghadiri pesta pernikahan. Hal ini diyakini bisa membawa sial bagi pasangan pengantin. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Laporan Baru Ungkap Michael Jackson Kenakan 19 Identitas Palsu, Demi Bisa Beli Narkoba

Load More