Ade Wismoyo | MataMata.com
Leonardo Dicaprio (Shutterstock)

Matamata.com - Leonardo DiCaprio dikabarkan telah mengakhiri hubungan percintaan dengan pacar brondongnya, Camila Morrone. Kabar ini disampaikan oleh orang dalam pada PEOPLE.

Hubungan Camila Morrone dengan aktor film Titanic tersebut mulai tercium media pada Januari 2018, setelah foto mereka jalan-jalan di Aspen, Colorado, beredar di internet.

Pasangan yang terpaut usia 22 tahun tersebut go public pada Februari 2020, ketika mereka duduk berdampingan di Academy Awards atau Oscar.

Baca Juga:
9 Potret Kim Go Eun di Little Women, Jadi Kakak Sulung yang Bertekad Melindungi Keluarga

Sementara itu, perwakilan dari Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone menolak untuk berkomentar perihal kabar mereka putus.

Kembali pada Juli 2019, seorang sumber memberi tahu media bahwa Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone tampak cukup serius dengan hubungan mereka.

Baca Juga:
Ogah Kalah dari Hotman Paris, Raffi Ahmad Ingin Ubah Lahan Kosongnya Jadi Tempat Dugem

Dikatakan bahwa model cantik berusia 25 tahun itu sering menghabiskan banyak waktu di rumah sang kekasih. Leo juga mengenalkannya pada kedua orangtuanya.

Camila Morrone akan menyapa penggemar melalui serial baru Prime Video berjudul Daisy Jones & The Six, sebuah adaptasi dari buku terlaris Taylor Jenkins Reid yang dirilis tahun 2019.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Tukul Arwana Diungkap Manajer: Bisa Menopang Tubuhnya Sendiri

Di sisi lain, Leonardo DiCaprio dikonfirmasi membintangi film Killers of the Flower Moon, adaptasi buku David Grann yang diarahkan oleh sutradara Martin Scorsese.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More