Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Ganteng Thailand yang Aslinya Perempuan. (Instagram/@zeezeez)

Matamata.com - Punya tubuh manly dan wajah tampan, siapa sangka jika sejumlah artis ganteng Thailand ternyata aslinya perempuan. Penampilan mereka sehari-hari pun tak kalah kece dari cowok tulen. Saking gantengnya, banyak yang terkecoh dengan penampilan para artis ini. 

Siapa saja sih, mereka? Biar nggak penasaran, yuk simak sederet artis ganteng Thailand yang aslinya perempuan hasil rangkuman MataMata.com berikut ini!

1. Patcharee Anantaveerat

Baca Juga:
Penuh Kata Penyemangat, Ini Pesan Aliando Syarief untuk Prilly Latuconsina

Artis Ganteng Thailand yang Aslinya Perempuan. (Instagram/@zom_anan)

Jika dilihat dari penampilannya, siapa sangka jika pemilik wajah ganteng ini aslinya perempuan. Selain tampan, Patcharee Anantaveerat juga berbadan atletis layaknya seorang pria. Tak heran jika banyak yang terkecoh dengan penampilannya.

Apalagi tubuh manly tersebut juga bukan karena mengonsumsi obat ataupun protein, namun berkat latihan nge-gym yang rajin dilakukannya. Meski punya wajah ganteng abis, namun ia mengaku bahwa dirinya tak pernah punya keinginan menjadi pria.

2. Sunanta "Nan" Yuraniyom

Baca Juga:
Meghan Markle Ungkap Hal Kontroversial Tentang Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Memilih Tak Terlibat?

Artis Ganteng Thailand yang Aslinya Perempuan. (Instagram/@theconando)

Nama Sunanta "Nan" Yuraniyom mulai dikenal sejak mengikuti beberapa ajang pencarian bakat. Ia bahkan telah merilis sebuah lagu berjudul "Make It Real" yang sempat populer di Thailand. Wajah tampannya juga sempat bikin warganet tertipu lantaran mengira dirinya laki-laki.

Meski gagal berkali-kali saat mengikuti ajang pencarian bakat The Star, Namun perempuan satu ini tak pernah menyerah. Ia bahkan pernah mengikuti ajang pencarian bakat Academy Fantasia.

3. Lalana Kongtoranin

Baca Juga:
Arya Saloka Kembali Main Sinetron Ikatan Cinta, Netizen Malah Ungkap Ketakutan

Artis Ganteng Thailand yang Aslinya Perempuan. (Instagram/@jeab_lalana)

Meski kini berpenampilan bak pria tulen, Lalana Kongtoranin aslinya perempuan, lho. Kecantikannya bahkan dikenal saat dirinya menjadi Miss Thailand 2006. Jika dilihat baik-baik, Lalana Kongtoranin yang berprofesi sebagai dokter ini masih memiliki senyum yang manis, ya?

4. Phuwaryne Keenan

Artis Ganteng Thailand yang Aslinya Perempuan. (Instagram/@zeezeez)

Memiliki darah keturunan Irlandia dan Indonesia, Phuwaryne Keenan juga punya paras rupawan yang bakal bikin wanita klepek-klepek. Namun, siapa sangka jika identitas aslinya adalah seorang wanita. Ia mengaku sudah hobi tampil tomboy sejak kecil.

Baca Juga:
Drama Semakin Terkuak, Victoria Beckham Diduga Buat Menantu Menangis di Hari Pernikahan Sendiri

5. Panyapad Maha-Udompom

Artis Ganteng Thailand yang Aslinya Perempuan. (Instagram/@jybppd)

Dikenal memiliki tubuh yang berotot, ternyata Panyapad Maha-Udompom ini hobi nge-gym, lho guys. Selain itu, wajah tampannya juga sering membuat orang yang melihatnya tak menyangka kalau dia aslinya perempuan.

6. Napaphat Chamcoy

Artis Ganteng Thailand yang Aslinya Perempuan. (Instagram/@anniindy_ann)

Punya penampilan bak oppa-oppa korea, percaya nggak kalau Napaphat ini sebenarnya seorang perempuan? Wajah putih nan flawless dan gaya rambut side swept miliknya ini juga sukses bikin seleb Thailand satu ini semakin ganteng.

7. Suppanad Jintaleela

Artis Ganteng Thailand yang Aslinya Perempuan. (Instagram/@tinasuppanad)

Aktris sekaligus penyanyi Supanat Jintaleela juga dikenal sebagai salah satu artis Thailand Berwajah ganteng. Hayo, siapa yang udah pernah nonton film Yes or No? Perempuan kelahiran 12 Februari 1991 merupakan salah satu pemainnya, lho.

Namanya juga mulai populer sejak berperan dalam film tersebut. Sebelum itu, Tina juga merupakan. Salah satu cewek tomboy terkenal di Thailand.

Nah, itu dia beberapa artis ganteng Thailand yang ternyata seorang perempuan, nggak nyangka ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More