Harry Styles (Shutterstock)

Matamata.com - Twitter tengah diramaikan dengan sebuah peristiwa yang terjadi di tengah-tengah perhelatan Festival Film Venesia di Italia. Viral video yang menunjukkan bahwa aktor sekaligus penyanyi Harry Styles meludahi lawan aktingnya sendiri.

Melansir dari laman Marie Claire, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait hal ini. Walaupun begitu, apa yang tertangkap oleh kamera ini tidak bisa diabaikan begitu saja oleh warganet.

Momen ini tampaknya diabadikan oleh salah satu tamu yang ada dalam acara tersebut. Kemudian video tersebut dibagikan oleh akun Twitter bernama @Mac70J pada Selasa (6/9/2022).

Baca Juga:
9 Potret Lee Ha Na di Three Siblings Bravely, Jadi Anak Sulung yang Berhati Hangat dan Tangguh

"#HarryStyles terlihat meludahi Chris Pine, aku tidak akan tidur sampai tahu kebenarannya," tulis akun tersebut.

Dibagikan dalam bentuk video, unggahan tersebut sudah ditonton sampai 6 juta kali oleh warganet. Pada unggahan di Twitter itu, tampak Chris Pine yang duduk santai di samping Olivia Wilde.

Baca Juga:
Suami Dee Lestari Meninggal, Sharena Delon: Seruangan Wangi Padahal Gak Ada Bunga

Chris Pine sendiri memang menjadi lawan main dari Harry Styles untuk film berjudul Don't Worry Darling. Sementara itu, Olivia Wilde berperan sebagai sutradara untuk film ini.

Peristiwa "meludah" ini tertangkap ketika Harry turun dari panggung sembari disoraki oleh para pentonton. Setelah itu, pria kelahiran Inggris ini berniat kembali ke tempat duduknya, di samping Pine.

Harry Styles (Shutterstock)

Sembari membenani kancing di jasnya yang navy, Harry tampak "meludahkan sesuatu" ke arah Pine yang sedang duduk. Tak hanya Pine yang langsung berekasi, sang sutradara pun terlihat menyaksikan hal tersebut.

Baca Juga:
Buntut Sering Kontenin Orang Miskin, Baim Wong Disebut Lebih Dermawan dari Raffi Ahmad

Sebelumnya, Pine dan Styles memang dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik. Terutama ketika berada di red carpet, Pine tampak tidak tertarik dengan apa yang dikatakan oleh Styles.

Sementara itu, sutradara film ini, Wilde sudah menjalin hubungan asmara dengan Harry untuk waktu yang lama. Ketegangan antara kedua kekasih ini pun sempat tercium oleh publik dan menambah drama di luar drama di film.

Baca Juga:
5 Artis S2 Memilih Jadi Ibu Rumah Tangga, Ada yang Lulusan Luar Negeri!

Load More