Pangeran William dan Pangeran Harry (Instagram)

Matamata.com - Ada sebuah momen yang berhasil mencuri perhatian publik setelah kematian Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9/2022) lalu. Momen ini terjadi ketika Pangeran Harry dan Pangeran William bersama kedua istrinya keluar dari istana.

Melansir dari laman berita Page Six, kemunculan empat anggota keluarga kerajaan Inggris ini disebut dengan julukan Tha Fab Four oleh pers. Ditambah lagi, mengabaikan berbagai ketegangan yang terjadi, mereka bersama-sama memberikan hormat kepada Ratu.

Sebuah sumber dari kerajaan pun menyampaikan terima kasih karena kedua saudara ini bersedia jalan bersama. Meskipun bukan lagi rahasia jika terjadi pertengkaran yang lama antara Harry dan William.

Baca Juga:
Suami Maia Estianty Traktir Belanjaan Al El Dul yang Fantastis, Anak Ahmad Dhani dan Mulan Juga Kebagian?

Pangeran William dan Pangeran Harry (Instagram)

Pertengkaran memang disebutkan sudah ada sejak lama, dengan berbagai pemikiran serta konsep berbeda. Namun semuanya menjadi memburuk ketika Harry memilih keluar dari keluarga kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat.

Tak hanya itu, ia dan istrinya, Meghan Markle datang ke podcast milik Oprah Winfrey dan secara tak langsung menyinggung keluarga kerajaan. Terutama ketika Harry menyebut William terjebak dalam keluarganya sendiri.

Sejak saat itu, keduanya dikabarkan tidak berbicara dengan konotasi yang sama lagi layaknya saudara. Selain itu, kebersamaan terakhir pun terjadi pada Commonwealth Day Service yang lalu.

Baca Juga:
Nikita Willy Bagikan Cara Bangunkan Baby Izz yang Tidur Sendiri, Netizen Gak Relate: InI Cuma Konten

Transformasi Meghan Markle. (Instagram/sussexroyal)

Meskipun begitu, ada sosok sepupu bernama Peter Phillips yang diduga menjadi penengah dan mencoba mendamaikan kedua saudara ini. Peter Phillips sendiri adalah putra dari Putri Anne dan cucu tertua dari Ratu Elizabeth II.

Peter Philips dikabarkkan sangat dekat, baik dengan William maupun Harry. Pada sebuah momen pun, ia terlihat berada di tengah-tengah William dan Harry kemudian jalan bersama.

Selain itu, Peter juga diceritakan sudah terbiasa dengan peran seperti itu di keluarga Kerajaan. Ia berpikir untuk memulai lagi dan berharap bisa memenuhi perannya dengan baik.

Baca Juga:
Rugi Miliaran, Jessica Iskandar Desak Polisi Panggil Paksa Terlapor Kasus Penipuan

Load More