Adam Levine (Instagram/adamlevine)

Matamata.com - Publik hari ini dikejutkan dengan nama Adam Levine yang menempati topik paling banyak diperbincangkan di Twitter. Namanya menjadi viral setelah muncul dugaan ia pernah selingkuh di masa lalu.

Sebelum dugaan ini dikuak oleh seorang influencer, istri vokalis Maroon 5 ini membagikan kabar membahagiakan di Instagram. Behati Prinsloo yang namanya meroket berkat Victoria's Secret sedang menanti anak ketiga bersama Adam.

Ia menunjukkan beberapa foto menarik yang memperlihatkan baby bump dengan berbagai outfit. 

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Luna Maya, Transformasi Tubuh Dimas Beck Disorot Netizen: Dulu Kayaknya Biasa

Banyak yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan kehamilan anak ketiga dari Behati ini. Namun kebahagiaan ini bersifat sementara hingga muncul sosok influencer bernama Sumner Stroh.

Melalui akun TikTok miliknya, ia membeberkan bahwa Adam Levine tiba-tiba mengirimkan DM. Isi DM-nya pun diangkat mengejutkan dan langsung dibagikan oleh Sumner.

Baca Juga:
Jess No Limit dan Sisca Kohl Memang Pasangan Sultan, Topi Buat Jogging Harganya Ratusan Dolar

Wanita bernama Sumner ini menunjukkan pesan Adam yang meminta izin untuk menggunakan namanya. Rencananya, Adam ingin menggunakan nama Sumner untuk nama anaknya ketika kelak lahir.

"Oke pertanyaan serius. Aku sedang menantikan seorang bayi, dan jika laki-laki, aku ingin menamainya dengan Sumner. Apakah kamu tidak masalah? Serius," tulis pesan Adam Levine ke Sumner.

Baca Juga:
Profil Natasha Wilona, Bakal Dinikahi Verrell Bramasta Seandainya Seiman

Sejak mendapatkan pesan tersebut, Sumner membeberkan bahwa ia menjalin hubungan gelap dengan sang penyanyi. Bahkan ia mengaku sering bertemu dengan Adam setidaknya selama satu tahun.

"Adam dan saya bertemu satu sama lain selama sekitar satu tahun," kata Sumner.

Sejak dibuka ke publik, banyak respon dan komentar negatif yang diberikan kepada Adam Levine. Tak sedikit yang menghujatnya karena ingin menamai anaknya dengan nama selingkuhan.

Baca Juga:
Penampilan Lesti Kejora Disebut Makin Kurus, Netizen: Bisa Jadi Efek Program KB

"Adam Levine ingin menamai anaknya dengan nama wanita yang berselingkuh dengannya ini gila," kata seorang warganet.

"Neraka terlalu baik untuk pria ini," tambah yang lain.

Load More