Nur Khotimah | MataMata.com
Travis Scott (Instagram/@travisscott)

Matamata.com - Travis Scott memakai tas mewah dari rumah mode Hermes dengan ukuran yang bisa dibilang tak lazim. Tentu saja tas Travis Scott dibanderol dengan harga mahal layaknya produk Hermes lainnya.

Travis Scott diketahui memakai tas mewahnya saat berada di New York pada Juli 2021 lalu. Kini potret pasangan Kylie Jenner itu kembali jadi perbincangan usai dibahas oleh akun @hermes.selebriti.

Baca Juga:
Melanie Subono Sayangkan Pemecatan Rizky Billar Ditayangkan di TV

Tas Travis Scott merupakan seri birkin 50 HAC gris tourterelle shiny porosus crocodile with palladium hardware. Tak main-main, harganya disebut mencapai sekitar Rp1,4 miliar.

Tentu saja unggahan mengenai tas milik Travis Scott menuai komentar dari publik. Menariknya, sejumlah netizen seolah meledek tas tersebut karena ukurannya yang begitu besar.

"Gede sama kecil harganya nggak beda jauh," komentar netizen. "Heran, isinya apa, Bang? Kok, gede amat tasnya," ujar yang lain.

Baca Juga:
Rossa Ulang Tahun, Pesan Manis dari Afgan Bikin Netizen Gemas: Yuk Bisa Nikah Yuk

"Mau minggat ke mana, Bang?" tanya netizen bercanda. "Ini kayaknya mau mudik deh," tulis yang lain. "Saking gedenya itu tas, Stormi bisa masuk ke dalam," sahut netizen.

Melansir dari Vogue, tas rancangan founder Hermes, Thierry Hermes itu disebut Haut a courroies. Ini merupakan produk pertama yang dirilis Hermes pada awal abad ke-20. Awalnya, tas ini dibuat untuk membawa pelana para penunggang kuda. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Pesan Lawas Ivan Gunawan ke Lesti Kejora Viral Lagi, Netizen: Pada Ngasih Kode

Load More