Miss Grand Puerto Rico 2020 Fabiola Valentin dan Miss Grand Argentina 2020 Mariana Varela. (Instagram/@fabiolavalentinpr)

Matamata.com - Miss Grand Puerto Rico 2020, Fabiola Valentin, membagikan kabar bahagia di media sosial Instagram miliknya. Yang mana Fabiola Valentin mengumumkan pernikahannya dengan Miss Grand Argentina 2020, Mariana Varela.

Fabiola Valentin dan Mariana Varela yang terpaut jarak usia 4 tahun itu awalnya sengaja merahasiakan hubungan mereka dari publik. Namun pada Senin (31/10/2022), keduanya resmi go public dengan mengumumkan pernikahan mereka.

Baca Juga:
Geger Kakak dan Ibunda Rizky Billar Bercandakan KDRT: Satu Keluarga pada Sakit

Berdasarkan keterangan di caption, nampaknya mereka berdua menikah pada 28 Oktober 2022 lalu.

Video yang Mariana Varela dan Fabiola Valentín unggah berisikan foto-foto kenangan saat mereka sedang berlibur, bertunangan, hingga momen mereka berciuman di depan gdung pengadilan di San Juan, Puerto Rico.

Baca Juga:
Dituduh Gak Kasihan Sama Anak RD, Denise Chariesta Bela Diri: Sudah Punya Anak Saat Selingkuh

Mariana Varela dan Fabiola Valentín bertemu pertama kali saat berkompetisi dalam kontes Miss Grand Internasional di Thailand pada Maret 2020. Sejak satu tahun yang lalu, mereka kerap bepergian bersama.

Nampaknya, mereka telah memberikan petunjuk tentang hubungan asmara dalam 18 bulan terakhir melalui unggahan Instagram sebelum mengumumkannya secara resmi.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
'Unyu Sekali Om', Sandal Ariel NOAH saat Pamer Mau Mancing di Laut Bikin Ngakak

Load More