Chris Evans (Instagram/chrisevansmyman)

Matamata.com - Kabar terkini datang dari Chris Evans yang santer dirumorkan berkencan dengan seorang wanita asal Portugal. Wanita yang bernama Alda Baptista ini juga terjun ke dunia hiburan.

Alda Baptista yang masih berusia 25 tahun memiliki profesi sebagai aktris dan membintangi beberapa film terkenal di negaranya.

Selain itu, rumor kedekatan keduanya ini dimulai dari tahun 2020 dan semakin banyak diperbincangkan kembali pada tahun 2022.

Baca Juga:
Mediasi Gagal, Jessica Iskandar Ngaku Gak Bisa Buka Usaha Lagi: Modal Darimana?

Chris dan Alba pun sempat ketahuan mengunggah beberapa story yang mirip di akun Instagram milik masing-masing. Sementara Chris sudah mengikuti Alba di Instagram sejak dua tahun lalu.

Melansir dari laman Just Jared, netizen pun semakin lancar mencari bukti atas kedekatan kedua aktor ini. Meskipun bertaut usia yang cukup jauh, tampaknya tak ada yang merasa masalah.

Baca Juga:
10 Potret Kejutan Anniversary Rizky Febian dan Mahalini, Sederhana Namun Manis

Terkait rumor asmaranya ini pun, Chris Evans diduga memberikan respon yang menarik. Walaupun tak secara langsung dan hanya melalui aktivitasnya di Instagram.

Setelah menjadi follower dari Alba, netizen memberikan bukti bahwa Chris tampak 'sangat memperhatikan' unggahan dari Alba.

Seperti unggahan yang terbaru dari Alba pada Jumat (4/11/2022), Chris keciduk memberikan tanda like. Bahkaan untuk durasi waktunya cukup mengesankan.

Baca Juga:
Konser NCT 127 Diwarnai Teror Ancaman Bom, Polisi: Situasi Dipastikan Aman

Chris diketahui menyukai unggahan terbaru dari Alba Baptista tepat delapan menit setelah diunggah. Sontak ini pun membuat geger netizen di Twitter.

Tak sedikit yang akhirnya semakin membenarkan dugaan mereka yang  berkencan ini.

"Chris Evans dan Alba Baptista benar-benar berkencan. Ini gila," kata netizen.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Pelakor Selama Empat Tahun, Denise Chariesta: Gak Minat Lagi Jadi Orang Ketiga

"Ketika aku tahu dia mengunggah foto delapan menit lalu dan Chris langsung menyukainya," tulis yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai;

Load More