Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Kasus dugaan penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar tampaknya belum menemukan titik temu. Lantaran sampai saat ini, belum ada kehadiran dari pihak lawannya, Stefanus.

Sementara itu, Steven sudah meminta kuasa hukumnya untuk mewakili dirinya dalam proses mediasi dengan Jessica Iskanda. Namun sayangnya, mediasi tersebut belum berhasil dilakukan.

Hal ini lantaran pihak Steven meminta Jessica Iskandar untuk meminta maaf atas konferensi pers yang dilakukan oleh Jessica, pada bulan Juli 2022 lalu.

Baca Juga:
Umrah bareng Regi Datau, Ayu Dewi Tampil Manglingi Pakai Cadar: Semoga Istiqomah Tutup Aurat

Kegagalan mediasi tersebut pun membuat Jessica Iskandar menjadi semakin frustasi. Apalagi dirinya harus siap mengeluarkan banyak dana demi datang ke pengadilan di Jakarta.

Jessica bahkan membetulkan dirinya yang menangis saat datang ke pengadilan terakhir. Ia membeberkan  kondisinya yang benar-benar lelah.

Baca Juga:
Konser NCT 127 di ICE BSD Diteror Ancaman Bom, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak

"Iya nangis tadi, saya memang capek. Capek hati, capek badan, capek pikiran, capek waktu, capek biaya," kata Jessica Iskandar, dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi pada Jumat (4/11/2022).

Selain itu, Jessica mengungkapkan fakta bahwa dirinya kesulitan secara finansial. Ia mengaku memiliki banyak cicilan yang harus dibayar dengan bunga yang semakin besar.

Ditambah dengan dirinya yang harus merawat putra sulungnya, El Barak dan anak keduanya yang masih berusia beberapa bulan.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati Curhat Tentang Gala Sky

Opsi untuk memulai bisnis baru pun tak bisa dilakukan oleh Jessica Iskandar. Alasannya tak lain karena tabungan yang ia miliki sudah terkuras habis.

Ia pun menegaskan tidak memiliki modal jika ingin memulai bisnis yang baru. Sementara semua uangnya hilang saat mencoba bisnis dengan menggunakan mobil mewahnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Gak Bisa Bobo, Kepikiran Lihat Ayu Dewi dan Regi Datau Umrah?

"Saya juga mau buka usaha bingung, modal darimana gitu," tambah Jessica Iskandar ketika ditemui  awak media di pengadilan bersama sang suami, Vincent Verhaag pada Kamis (3/11/2022).

Load More