Ratu Elizabeth II. (Instagram/theroyalfamily)

Matamata.com - Dugaan baru terungkap terkait pertemanan yang dimiliki oleh Ratu Elizabeth II dengan seorang aktor Hollywood, Tom Cruise.

Mengutip dari laman berita Page Six pada Senin (7/11/2022), Ratu Elizabeth II dikabarkan memang menjalin pertemanan baru sebelum hari kematiannya.

Pada minggu-minggu terakhir dari kehidupannya yang penuh kenangan, Ratu Elizabeth sempat bertemu dengan Tom Cruise.

Baca Juga:
Dibully Karena Ketawa Saat Kiky Saputri Roasting 'Lesti Kejora', Putri LIDA Buka Suara

Tak hanya itu, salah satu pemegang tahta monarki Inggris terlama ini  sempat melakukan jamuan makan siang dengan aktor Top Gun: Maverick tersebut.

Tom Cruise (Shutterstock)

Menurut sebuah laporan penting, Ratu Elizabeth II dan Tom Cruise disebut memiliki banyak persamaan dan kecocokan selama berjumpa.

Keduanya pernah berjumpa selama musim panas, seperti laporan yang diberikan seorang sumber ke Sunday Times of London.

Baca Juga:
'Otaknya di Mana?', Pasha Ungu Dihujat gegara Komentar Dingin soal Kiesha Alvaro

Menariknya, Tom Cruise pun diundang secara khusus untuk datang ke acara Platinum Jubilee yang diadakan beberapa waktu lalu.

Acara ini merupakan momen penting untuk merayakan pemerintahan dan kepemimpinan Ratu Elizabeth II selama kurang lebih 70 tahun.

Namun sayangnya, saat itu, Ratu Elizabeth II tak bisa bertemu dengan aktor tersebut. Hal ini lantaran kondisi kesehatannya yang semakin menurun.

Baca Juga:
7 Potret Choi Dae Hoon di Curtain Call, Jadi Kakak Ha Ji Won yang Santai dan Berjiwa Bebas

Walaupun begitu, sang Ratu memiliki jalannya sendiri. Ia menyediakan tur istana yang spesial untuk Tom Cruise. Saat itu pun, keduanya berjumpa sebentar dan minum teh bersama.

"Ratu senang melihatnya dan mereka sangat cocok sehingga dia mengundangnya kembali untuk makan siang. Dia bahkan diizinkan terbang dengan helikopter," kata seorang sumber.

Sementara itu, Tom Cruise pun pernah mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok Ratu Elizabeth II. Ia mengaku sang Ratu adalah sosok yang sangat ia kagumi.

Baca Juga:
9 Potret Seo Hyun Woo di Behind Every Star, Jadi Pemimpin Tim Manajer yang Berhati Lembut

"Dia hanya seorang wanita yang sangat saya kagumi. Saya pikir dia adalah seseorang yang memiliki martabat yang luar biasa dan saya mengagumi pengabdiannya," kata Tom Cruise.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More