Steve Aoki. (Instagram/@steveaoki)

Matamata.com - Kabar terkini datang dari DJ asal Amerika, Steve Aoki yang dikabarkan akan merilis single terbaru. Menariknya, single ini dipersembahkan khusus untuk One Piece.

Walaupun dibesarkan di Amerika, bukan rahasia lagi jika Steve Aoki adalah salah satu penyanyi keturunan Jepang yang sukses di dunia.

Kali ini, Steve Aoki dipilih secara khusus untuk mengisi salah satu soundtrack dari film layar lebar dari One Piece.

Baca Juga:
8 Potret Kala Anak Zaskia Adya Mecca Main Bola, Lawannya Laki-Laki Semua

One Piece. (Toei Animation)

Melansir dari laman berita Anime News Network, seperti biasa, Steve Aoki akan mengisi soudtrack dalam bentuk remix.

Soundtrack ini ditujukan untuk film One Piece Film Red yang tayang pada tahun 2022. Film ini pun mendapatkan kesuksesan besar sejak ditayangkan.

Tak hanya itu, ada bocoran terkait single yang dikabarkan akan dirilis pada Jumat pekan ini, tepatnya pada 11 November 2022.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Takut Naik Taksi Online, Trauma Pernah Alami Pelecehan Seksual

Single ini memiliki judul Straw Hats Pirate Anthem – Steve Aoki Remix. Selain itu, single ini bisa diunduh dan didengarkan di Apple Music bersama 48 track lainnya.

Untuk kolaborasi bersama One Piece ini, Steve Aoki dikabarkan akan menggabungkan setidaknya tiga lagu opening dari anime paling populer ini.

Ketiga lagu tersebut adalah We Are!, We Go!, and OVER THE TOP. Ternyata tiga lagu ini awalnya dipopulerkan oleh Hiroshi Kitadani.

Baca Juga:
Lirik Lagu Dream - SEVENTEEN

Terkait kolaborasi ini, Steve Aoki pun buka suara. Ia menunjukkan rasa senang dan antusias untuk single terbarunya ini.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari dunia One Piece dan melanjutkan kerja sama kolaboratif kami bersama-sama," ungkap Steve Aoki.

Steve Aoki juga mengakui bahwa One PIece bisa dikatakan sangat identik dengan dunia manga dan anime pada masa sekarang ini. 

Baca Juga:
Bahas Soal Pernikahan, Cha Eun Woo ASTRO Nangis Tak Pernah Temui Orang yang Spesial

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More