Kendall Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Baru-baru ini, Kendall Jenner memberikan pengakuan yang benar-benar mengejutkan. Adik dari Kim Kardashian ini mengaku menggunakan ember untuk buang air kecil.

Melansir dari laman berita Page Six pada Kamis (17/11/2022), ia tak melakukannya untuk acara yang sembarangan.

Kebetulan saat itu, Kendall terjebak dalam situasi yang kurang menguntungkan. Sementara di sisi lain, ia tak ingin penampilannya terganggu.

Baca Juga:
42 Tahun Rasa ABG, 10 Potret Terkini Inge Anugrah Istri Ari Wibowo yang Awet Muda

Ia mengaku pipis menggunakan ember yang berisi es ketika harus menghadiri acara fashion terkenal di Amerika, Met Gala 2022.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Tak kalah dari semua saudarinya, Kendall Jenner tentu saja hadir dengan kostum yang memesona dan mencuri perhatian.

Untuk kesempatan itu, ia menjatuhkan pilihan pada rancangan dari merek asal Italia, Prada. Ia mengenakan sebuah rok rumbai berwarna hitam dan atasan senada namun transparan.

Baca Juga:
Sinopsis Brain Cooperation, Jung Yong Hwa Adu Akting dengan Cha Tae Hyun dan Kwak Sun Young

Bahkan untuk melengkapinya, ia bersedia mendapatkan make up yang lebih nyentrik dari biasanya. Ingin terlihat seperti alien, Kendall bahkan memutihkan kedua alisnya.

Namun sayangnya, pakaian yang ia kenakan tersebut membuatnya harus menanggung konsekuensi yang lain. Ia butuh minum air kemudian buang air kecil.

"Saya perlu minum seteguk air dan saya perlu buang air kecil. Tidak ada yang menghakimi saya," kata Kendall Jenner saat itu.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Somebody, Thriller Baru Netflix yang Dibintangi Kim Young Kwang

Merasa kebingungan, ia pun mendapatkan rekomendasi untuk menggunakan ember berisi es. Awalnya, Kendall hanya tertawa namun kemudian menyetujuinya.

Setelah melakukannya, ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada Prada. Hal ini lantaran ia merasa mengotori pakaiannya secara tak sengaja.

"Prada, aku sangat menyesal," tambah Kendall Jenner.

Baca Juga:
Kini Keras Menyindir, Livy Renata Ternyata Dulu Pernah Bela Deddy Corbuzier

Sementara timnya menjelaskan bahwa kencing di dalam ember merupakan hal yang biasa untuk para artis termasuk ketika berada di tengah konser.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More