Nur Khotimah | MataMata.com
Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya (instagram/@leomessi)

Matamata.com - Piala Dunia 2022 sudah dimulai sejak 20 November 2022. Sejumlah pemain sukses mencuri perhatian penonton berkat keterampilan dan penampilan mereka membela negara masing-masing.

Selain keterampilan di lapangan hijau, visual para pemain Piala Dunia 2022 juga tak kalah curi perhatian. Tak hanya tampan, mereka juga dikenal tajir melintir dengan jumlah kekayaan yang fantastis.

Lantas siapa saja pemain Piala Dunia 2022 paling tampan dan kaya? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
Usai Rayyanza, Viral Rafathar Nonton Piala Dunia 2022 Bareng Bos Indosiar: Kasihan Lesti Kejora

1. Lionel Messi  - Argentina

Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya (instagram/@leomessi)

Gagal membawa timnya menang lawan Arab Saudi di babak penyisihan Grup C, Lionel Messi ternyata merupakan pemain paling kaya di Piala Dunia 2022. Kekayaan Messi ditaksir mencapai USD 600 juta atau sekitar Rp9,4 triliun. Pesepak bola 37 tahun itu juga disukai para wanita karena ketampanannya.

2. Cristiano Ronaldo - Portugal

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Raffi Ahmad Kaget Ketemu 'Denny Sumargo': Ngapain Lo?

Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya (instagram/@cristiano)

Berbicara tentang pemain Piala Dunia 2022 paling tampan dan kaya tentunya tak boleh meninggalkan Cristiano Ronaldo. Pemain timnas Portugal memiliki banyak penggemar, khususnya dari kaum hawa. Kekayaannya pemain yang dijuluki CR7 ini kabarnya mencapai USD 500 juta atau sekitar Rp7,8 triliun.

3. Neymar - Brasil

Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya (instagram/@neymarjr)

Neymar da Silva Santos JĂșnior yang juga dikenal sebagai Neymar merupakan pemain timnas Brasil yang memiliki paras tampan dan keterampilan memukau di lapangan hijau. Kini memperkuat klub Paris Saint-Germain, kekayaan bersih Neymar mencapai USD 200 atau sekitar Rp3,2 triliun.

Baca Juga:
6 Fakta Fahad Al Kubaisi, Rekan Duet Jungkook BTS di Opening Piala Dunia 2022

4. Gareth Bale - Wales

Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya (instagram/@garethbale11)

Gareth Bale diakui sebagai salah satu pemain sayap terhebat di generasinya dan salah satu pemain Welsh terhebat sepanjang masa. Dengan gaya rambut kuncir khasnya, Bale memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. Kekayaannya juga tak main-main, yakni mencapai USD 145 juta atau sekitar Rp2,3 triliun.

5. Eden Hazard - Belgia

Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya (instagram/@hazardeden_10)

Pemain ganteng asal Belgia ini membela sejumlah klub besar di sepanjang kariernya, seperti Chelsea dan Real Madrid. Eden Hazard merupakan kapten timnas Belgia di gelaran Piala Dunia kali ini. Kekayaan Hazard juga fantastis, yakni mencapai USD 100 juta atau sekitar Rp1,6 triliun.

6. Antoine Griezmann - Perancis

Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya (instagram/@equipedefrance)

Antoine Griezmann dikenal karena kemampuannya menyerang hingga mendukung pertahanan yang apik di lapangan hijau. Visual Griezmann juga sangat memanjakan mata penonton. Pemain dengan nomor punggung 7 ini ditaksir memiliki kekayaan mencapai USD 60 juta atau sekitar Rp938 miliar.

7. Harry Kane - Inggris

Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya (instagram/@england)

Harry Kane merupakan kapten timnas Inggris yang disegani karena skill memukau sebagai striker. Pesepak bola kelahiran 1993 ini diketahui memiliki kekayaan mencapai USD 40 juta atau sekitar Rp625 miliar. Harry Kane diprediksi absen dalam laga melawan Amerika Serikat akibat cedera di pertandingan sebelumnya.

8. Son Heung Min - Korea Selatan

Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya (instagram/@hm_son7)

Son Heung Min merupakan punggawa kebanggaan warga Korea Selatan. Pesepak bola yang memperkuat klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur ini memiliki paras tampan khas Negeri Ginseng. Son diketahui memiliki kekayaan bersih mencapai USD 20 juta atau sekitar Rp312 miliar.

Itu dia deretan pemain Piala Dunia 2022 paling tampan dan kaya. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More