Nur Khotimah | MataMata.com
Pablo Gavi. (Instagram/@pablogavi)

Matamata.com - Spanyol terpaksa pulang dari Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Maroko. Pemain timnas Spanyol pun seketika menjadi perbincangan usai kekalahannya atas Maroko, termasuk Pablo Gavi.

Selain usianya yang masih belia, Gavi menarik perhatian karena paras tampannya yang rupawan. Pesepak bola kelahiran 2004 itu kabarnya sukses memikat hati Putri Leonor de Borbon pewaris takhta kerajaan Spanyol.

Sebelumnya Raja Felipe VI terbang ke Qatar pada Rabu (23/11/2022) saat timnas Spanyol melawan Kosta Rika di babak penyisihan grup E. Sang Raja terlihat meminta Gavi untuk menandatangani jersey nomor punggung 9 berukuran kecil.

Baca Juga:
7 Potret Penampilan WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Saat Beri Dukungan

Alhasil, Gavi gencar dijodoh-jodohkan dengan Putri Leonor. Bahkan Koke, pemain timnas Spanyol lainnya bercanda Gavi harus mengundang mereka ke pesta barbekyu dengan Raja.

Beberapa akun centang biru juga terlihat menanggapi rumor hubungan Gavi dan Putri Leonor dengan cukup serius.

Baca Juga:
10 Artis Korea Dukung Timnas di Piala Dunia 2022, Ada Park Shin Hye

"Gavi mungkin akan pensiun dari karier sepak bola profesionalnya jika dia menikahi Putri Spanyol Leonor," tulis akun @Joshua_Ubeku dikutip dari cuitannya, Rabu (7/12/2022).

Banyak warganet yang setuju dan menyuruh Gavi segera menikahi Putri Leonor saja. Hal ini juga dikarenakan performa pemain Barcelona itu dianggap tidak memuaskan selama pertandingan Spanyol vs Maroko di babak 16 besar Piala Dunia 2022 semalam.

"Kamu tidak boleh pacaran dengan seorang putri. Bro, cepat nikahi dia saja," komentar warganet.

Baca Juga:
WAGs Tim Inggris Tampil Seksi dan Terbuka di Piala Dunia 2022, Tak Takut Diciduk Polisi Qatar?

"Dia nggak bagus-bagus amat. Kalau jadi dia, aku bakal berhenti dari sepak bola dan jadi suami putri saja," tambah warganet lain.

Namun tidak sedikit yang meminta orang-orang berhenti menjodoh-jodohkan Gavi dan Putri Leonor karena mereka mungkin belum pernah ngobrol langsung.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More