Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Jenna Ortega. (Instagram/@wesnesdaynetflix)

Matamata.com - Nama Jenna Ortega, pemeran utama series Wednesday juga viral di Indonesia, terutama usai ramai disamakan dengan Lesti Kejora.

Wednesday bisa dibilang sebagai salah satu series Amerika yang sukses sampai hari ini. Series ini awalnya ditayangkan secara eksklusif di Netflix.

Memerankan karakter utama, Wednesday Addams, Jenna Ortega pun semakin terkenal dan mendapatkan banyak pujian atas penampilannya.

Baca Juga:
Viral Lesti Kejora Plek Ketiplek Jenna Ortega, Malah Dijulidi: Lebih Mirip Mpok Nori

Melansir dari laman berita Page Six pada Jumat (9/12/2022), dilaporkan bahwa jumlah pengikutnya di Instagram pun bertambah drastis.

 Series Wednesday. (Instagram/@wesnesdaynetflix)

Bahkan ada sekitar 10 juta orang yang mengikutinya hanya dalam waktu 10 tahun. Padahal saat seriesnya ditayangkan perdana, pengikutnya hanya mencapai 10 juta.

Kini, dikabarkan totalnya, setidaknya ada sekitar 24 juta pengikut di Instagram milik aktris Amerika berusia 20 tahun ini.

Baca Juga:
Jenna Ortega 'Wednesday' Disebut Mirip Lesti Kejora, Netizen Julid: Nanti Malah Dia Ke-GR-an

Sementara itu, terkait dengan karyanya, ia mengaku tak selalu melihat hasilnya. Lantaran ia merasa itu salah satu cara untuk melindungi harga dirinya.

"Saya tidak selalu melihat apa yang telah saya lakukan. Saya sangat kritis terhadap diri saya sendiri dan hampir seperti jika saya menonton diri saya sendiri, itu menghancurkan harga diri saya," kata Jenna Ortega baru-baru ini.

Sejak kecil, konon banyak yang menilai Jenna mirip dengan karakter Wednesday Addams. Bahkan ia berkesempatan beradu akting dengan Cristina Ricci, pemeran Wednesday sebelumnya.

Baca Juga:
Wajah Mirip tapi Nasib Jomplang, 9 Potret Adu Gaya Jenna Ortega dan Lesti Kejora

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More