Yohanes Endra | MataMata.com
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/georginagio)

Matamata.com - Tampil Syar'i di Arab Saudi, Georgina Pacar Cristiano Ronaldo Disentil Perkara Kumpul Kebo.

Cristiano Ronaldo resmi hijrah ke Arab Saudi. Saat diperkenalkan klub barunya, Al Nassr, penampilan Georgina Rodriguez sang kekasih sukses menuai sorotan. Status hubungan mereka juga mengundang nyinyiran.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memutuskan bergabung dengan Al Nassr setelah dipecat oleh klub lamanya, Manchester United. CR7 akhirnya resmi diperkenalkan.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Dapat Kontrak Spektakuler Digaji Rp 9 Miliar per Hari, Arief Muhammad: Ngeri

"Semua cinta untuk keluarga Cristiano Ronaldo," tulis akun Twitter resmi @AlNassrFC_EN, Rabu (4/1/2023).

Biasanya seksi, Georgina Rodriguez tampil tertutup dalam balutan celana jeans dan turtleneck hitam. Wanita asal Argentina itu berjalan bersama Ronaldo dan ketiga anaknya ke stadion Mrsool Park.

Penampilan Georgina Rodriguez memberi kesan syar'i dengan abaya beludru merah marun dengan sulaman melengkung di bagian depan.

Baca Juga:
Pele Meninggal Dunia, Pesan Cristiano Ronaldo Bikin Mewek: Kasih Sayangnya Tak Akan Terlupakan

Ini bukan pertama kalinya Georgina Rodriguez terlihat memakai abaya. Sebelumnya model seksi yang akrab disapa Geo tersebut juga mengenakan busana khas Timur Tengah itu saat nonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

Warganet takjub melihat Georgina Rodriguez menutup aurat demi menghormati budaya Arab. Namun tidak sedikit yang mempermasalahkan status hubungan Georgina dan pemain asal Portugal itu yang belum sah alias kumpul kebo.

"Georgina lebih nutup aurat ya," tulis warganet.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo, Uang Jajannya Rp2,9 M

"Pak mereka belum kawin," komentar warganet.

"Ronaldo bahkan tidak menikah dengannya, apakah itu legal di Saudi? Kayaknya kumpul kebo ilegal deh di Saudi," tambah warganet lain.

"Do, kalau di Arab nggak boleh ketahuan kumpul kebo, buruan nikahin," ujar yang lain.

Meski sudah memiliki anak, Cristiano Ronaldo memang belum secara resmi menikahi Georgina Rodriguez. Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya apa alasannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More