Yohanes Endra | MataMata.com
Cristiano Ronaldo. (Instagram)

Matamata.com - Detik-detik Cristiano Ronaldo Sujud usai Cetak Gol: Pertanda Mau Login?

Cristiano Ronaldo mencetak gol penting untuk kemenangan klubnya, Al Nassr ketika menghadapi Al Shabab di pekan ke-28 Liga Arab Saudi 2022/2023. 

Dalam momen kemenangan itu, pemain berkebangsaan Portugal ini terlihat melakukan sujud syukur. Ronaldo mulai beradaptasi dengan budaya Arab.

Baca Juga:
Mario Dandy Selebrasi SIU Cristiano Ronaldo usai Injak Kepala David

Seperti diketahui dalam laga penting itu, Al Nassr justru tertinggal dua gol di babak pertama. Penyerang Al Shabab, Christian Guanca melesakkan gol di menit ke-25 dan 40.

Tak ingin dapat tekanan terus menerus sebagai tuan rumah, Anderson Talisca mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-44.

Masuk babak kedua, Abadulrahman Ghareeb berusaha mati-matian menyamakan kedudukan. Akhirnya gol tercipta pada menit ke-51.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Cristiano Ronaldo dan Georgina Bakal Menikah di Arab Saudi, Benarkah?

Tak puas hanya dua gol, Ronaldo mampu mencetak gol ketiga untuk Al Nassr. Kemenangan dramatis 3-2 mempertahankan klub di peringkat kedua klasemen Liga Arab Saudi 2022/2023.

Menariknya usai Ronaldo mencetak gol, dia melakukan sujud syukur. Melansir akun Twitter Alhamdhulillah, tampak Ronaldo langsung bersujud ketika rekan-rekannya merayakan gol ketiga itu.

"Setelah mencetak gol pada kemenangan pertandingan Al Nassr FC, pemain bola Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan sujud. Semoga Allah memberikan hidayah dan menuntunnya ke jalan Islam," tulis akun tersebut diterjemahkan ke bahasa Indonesia, Rabu (24/5/2023).

Baca Juga:
Antusias Sambut Cristiano Ronaldo di Arab, Ustaz Yusuf Mansur Bungkam Ditodong soal Kumpul Kebo

Aksi Ronaldo tersebut tak lepas dari komentar netizen Indonesia. Tak sedikit yang berkomentar terhadap aksi Ronaldo mendoakannya untuk segera memeluk Islam.

"Otw Muallaf Gan," sebut netizen pertama.

"Bang Dodo abis lihat selebrasi Timnas Indonesia," ujar lainnya.

"Bisa yuk bang log in," sergah netizen lainnya.

"Stay halal brother, ashadu alaaa...," ujar netizen mengajak Ronaldo menuntun bersyahadat.

Atas kemenangan 3-2, Al Nassr masih bertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 63 poin. Jumlah itu hanya terpaut tiga poin dari Al Ittihad yang berada di puncak klasemen dengan raihan 66 poin. (Bara Muhammad)

Load More