Yohanes Endra | MataMata.com
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/georginagio)

Matamata.com - Kerajaan Arab Saudi izinkan Cristiano Ronaldo tinggal bersama pacarnya, Georgina Rodriguez setelah menjadi striker Al Nassr.

Usut punya usut, Cristiano Ronaldo dan pacarnya menyewa apartemen berisi 17 kamar dengan biaya sewa per bulan Rp 4,7 miliar. Apartemen itu bagian dari hotel mewah Four Seasons di Kingdom Tower.

Dikutip dari Daily Star, Ronaldo akan tinggal di Kingdom Suite, ini kategori mewah sebuah tempat tinggal di Arab Saudi.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Dibiarkan Kumpul Kebo di Arab Saudi, Melanie Subono Sentil Netizen Indonesia yang Ikut Campur

Publik pun bertanya-tanya, dari mana Georgina Rodriguez bisa mengimbangi kekayaan sang pacar? Apalagi, Georgina belakangan membelikan CR7 mobil mewah dengan harga fantastis.

Diketahui dari unggahannya, Georgina memberikan Rolls Royce Dawn convertible yang harganya ditaksir mencapai Rp5,6 miliar. Hal ini tentu saja membuat publik penasaran sekaya apa wanita yang dulu sempat berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART) ini.

Setelah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, hidup Georgina Rodriguez langsung berubah. Popularitasnya melejit, membuat perempuan asal Argentina tersebut menjadi model, influencer, hingga bintang film.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Kumpul Kebo di Arab Saudi, Terkuak Harga Sewa Apartemennya: Selangit!

Tak heran jika dia mampu membelikan Cristiano Ronaldo mobil seharga miliaran rupiah. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Georgina Rodriguez? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pelayan Toko

Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez (instagram/@georginagio)

Sebelum berpacaran dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez hanya seorang pegawai di toko Gucci. Perempuan kelahiran 1994 itu dilaporkan mendapat gaji 2 ribu dolar atau sekitar Rp31,4 juta sebulan.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Dobrak Larangan Kumpul Kebo di Arab Saudi, Dapat Perlakuan Khusus?

2. Asisten Rumah Tangga

Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez (instagram/@georginagio)

Selain pelayan toko, Georgina Rodriguez juga pernah menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris. Untuk pekerjaannya ini, Georgina dibayar 97 dolar atau sekitar Rp1,5 juta per pekan. Dalam satu bulan, dia mendapatkan gaji sekitar Rp6 juta, termasuk kecil untuk orang yang tinggal di Inggris.

3. Model

Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez (instagram/@georginagio)

Georgina Rodriguez mulai menapaki karier sebagai model setelah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Banyak brand besar mulai tertarik untuk merekrut Georgina sebagai model dan brand ambassador, salah satunya Yamamay. Pendapatannya di dunia modeling ditaksir mencapai 5 juta dolar atau Rp79 miliar.

4. Bintang Film

Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez (instagram/@georginagio)

Berkat popularitasnya yang melejit, Georgina Rodriguez digandeng untuk membintangi film dokumenter tentang dirinya berjudul I Am Georgina. Film ini sempat menduduki Top 10 di beberapa negara Eropa dan dunia tiga hari setelah dirilis pada Maret 2022 lalu.

5. Influencer

Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez (instagram/@georginagio)

Georgina Rodriguez juga terkenal sebagai influencer di Instagram. Setiap kali mengunggah foto atau video promosi di akun Instagram pribadinya @georginagio yang memiliki lebih dari 43,5 juta follower, dia diketahui mendapat bayaran sebesar 6.600 pounds atau setara dengan Rp125 juta.

6. Uang Jajan dari CR7

Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez (instagram/@georginagio)

Sumber kekayaan Georgina Rodriguez yang jelas bisa bikin kaum hawa iri. Sebagai kekasih, Georgina mendapatkan uang jajan dari Cristiano Ronaldo. Wanita yang menjadi ibu dari kelima anak Ronaldo ini diberi uang jajan 155 ribu dolar Rp2,9 miliar setiap bulan.

Itu dia sumber kekayaan Georgina Rodriguez pacar Cristiano Ronaldo.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More