Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Amitabh Bachchan naik moge tanpa helm (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Amitabh Bachchan Keciduk Naik Moge Gak Pake Helm: di India Gak Ada Polisi?

Artis senior Bollywood Amitabh Bachchan terciduk naik motor moge pada Senin (15/5/2023) kemarin. Kendati demikian, dia tampak tidak mengenakan helm.

Tidak sendirian, Amitabh Bachchan didampingi oleh pemilik moge mengingat usianya sudah tidak lagi muda alias sudah meginjak kepala 7.

Baca Juga:
Rating Film Anaknya Jelek, Amitabh Bachchan Salahkan Kru: Editingnya Menyedihkan

Berdasarkan keterangan, Amitabh Bachchan naik moge lantaran terlambat tiba di lokasi syuting. Dia diketahui terjebak kemacetan.

Seorang tidak dikenal lantas memberikan bantuan untuk Amitabh Bachchan agar bisa datang ke lokasi syuting tepat waktu.

Akan tetapi, Amitabh Bachchan dan pria tersebut naik moge tanpa helm. Foto ini sontak saja viral di media sosial dan menjadi gunjingan.

Baca Juga:
Dulu Perokok dan Tukang Mabuk, Amitabh Bachchan Kini Berhenti Total: Terlalu Sepuh?

Pasalnya, pria tersebut selaku pengendara motor melanggar aturan berkendara dengan cara melewati pembatas jalan.

"Foto mereka naik motor viral di sosial media," bunyi keterangan yang dikutip dari The Indian Express pada Selasa (16/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak memberikan sindiran mengingat keduanya adalah publik figur.

Baca Juga:
Syuting Adegan Ranjang, Jaya Bachchan Ngaku Sempat Trauma: Saya Gak Mau Ekspos Tubuh

"Gak pake helm?" tulis seorang netizen. "Mereka pikir di India gak ada polisi?" ujar netizen lain. "Waduh," ucap netizen yang lainnya.

Seiring santernya foto tersebut, pihak kepolisian Mumbai pun ambil sikap. Lewat media sosial, mereka berjanji akan menindak dua artis Bollywood tersebut.

"Kita sudah menindak lanjuti laporan dengan bagian divisi lalu lintas," tulis akun Twitter @MumbaiPolice.

Di sisi lain, Amitabh Bachchan rupanya sempat memberikan ucapan terima kasih kepada pria tersebut yang sudah membantunya.

"Terima kasih untuk tumpangannya, kawan. Saya tidak tahu Anda, tapi Anda bersedia membantu agar saya bisa tepat waktu ke lokasi syuting," kata Amitabh Bachchan lewat akun Instagram pribadinya.

Load More