Rezza Rachmanta | MataMata.com
Foto jadul David Beckham pada 24 tahun lalu. (Instagram davidbeckham)

Matamata.com - David Beckham Unggah Foto Jadul 24 Tahun Lalu Bersama Istri, Wajah Awet Muda Bikin Salfok

Pecinta sepak bola pasti mengenal sosok legendaris bernama David Beckham. Suami dari Victoria Adams (kini Victoria Beckham) tersebut mengunggah foto jadul 24 tahun lalu. Pada 4 Juli 2023, David Beckham merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-24. Ia mengunggah momen saat dirinya duduk berdua dengan Victoria. Mereka tersenyum tipis ke arah kamera sembari menggendong dua ekor anak anjing.

David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@davidbeckham)

Tak sedikit netizen yang memuji wajah awet muda dari keduanya. Mantan pemain legendaris dari Manchester United dan Real Madrid ini mengungkap rasa cinta mendalam kepada sang istri.

Ia menyebut Victoria sebagai istri sekaligus mitra minum terbaik. "Pada hari ini, 4 Juli 2023 (emoticon cinta). 24 tahun dan terus berlanjut. Kepada istri terbaik, ibu, sekaligus mitra minum (sebagian besar waktu), Victoria. Selamat ulang tahun. Aku sangat mencintaimu," tulis David Beckham dikutip dari akun Instagram-nya.

David Beckham turut menyebut keempat anak mereka yaitu Brokklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven. Postingan foto jadul David Beckham langsung viral setelah memperoleh 2,7 juta tanda suka dan memancing sepuluh ribu komentar.

Foto jadul David Beckham pada 24 tahun lalu. (Instagram davidbeckham)

Sebagai informasi, David Beckham berpacaran dengan Victoria Adams pada 1997. Victoria saat itu merupakan salah satu anggota band Spice Girls. Mereka akhirnya menikah di Irlandia pada 4 Juli 1999. Pasangan super kaya ini mempunyai tempat tinggal yang diberi nama sebagai Beckingham Palace.

Load More