Yohanes Endra | MataMata.com
David Beckham. (Instagram/@davidbeckham)

Matamata.com - Mantan pesepakbola profesional David Beckham rela mengantre sekitar 12 hingga 13 jam demi melihat peti jenazah Ratu Elizabeth II. Jenazah sang ratu disemayamkan di Westminster Hall, London, Inggris.

Menilik foto-foto yang beredar, David Beckham berada di kerumunan bersama masyarakat umum. Becks memakai setelan jas hitam, long coat, dan topi. Legenda Timnas Inggris itu bergabung dengan para pelayat sejak pukul 2 dini hari waktu setempat.

Sesekali senyum merekah di wajah Beckham, seolah menandakan bahwa ia membawa aura positif untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II.

Baca Juga:
David Beckham Antre 12 Jam Demi Beri Hormat Terakhir ke Ratu Elizabeth II, Ekspresinya Tuai Sorotan

David Beckham mengatakan bahwa ia tidak mau kakeknya, Joseph West, seorang loyalis yang setia kepada kerajaan, kecewa akan tingkahnya bila ia menerobos antrean. Maka dari itu, Beckham ingin menghormati Ratu Elizabeth II dengan cara terbaiknya.

Fakta Menarik Ratu Elizabeth II. (Instagram/theroyalfamily)

Momen Beckham antre 13 jam itu rupanya menyita perhatian netizen di Indonesia. Mereka lantas memberikan beragam komentar, termasuk berandai-andai bila Beckham mengantre di Indonesia.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Anak Sulung David Beckham yang Menikah dengan Anak Milliuner

"Kalau di Indonesia malah diajak selfie-selfie, lupa kalau lagi ngelayat. Salut sama orang inggris masih menghormati Queen," komentar netizen.

"Di Indo mah semua dijadikan konten, bikin malu kadang," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
10 Fakta Rebecca Loos, Eks Asisten Mengaku Selingkuh dengan David Beckham

Load More