Rezza Rachmanta | MataMata.com
Lirik Lagu Endless Summer. Ilustrasi: Alan Walker. (Instagram/alanwalkermusic)

Matamata.com - Happy Asmara sukses mengcover lagu Endless Summer sehingga mendapat pujian dari DJ Alan Walker. Berikut terdapat lirik lagu Endless Summer dari Alan Walter dan Zak Abel.

Single terbaru Alan Walker, Endless Summer, meluncur pada Juli lalu. Ini adalah lagu dance-pop kolaborasi antara musisi Norwegia Alan Walker dan penyanyi-penulis lagu Inggris Zak Abel.

Seperti kebanyakan orang, saya selalu menantikan musim panas. Ini adalah musim yang paling menyenangkan dan membahagiakan. Dan ini adalah peluncuran terbaik untuk saat-saat menyenangkan bersama keluarga dan teman saat saya sedang dalam perjalanan. Saat-saat cerah inilah yang mengilhami saya untuk membuat lagu yang menangkap suasana hati yang ramai," kata Alan Walker saat merilis lagunya.

Kanal YouTube RC Music mengunggah video saat Happy Asmara menyanyikan lagu Endless Summer. Mereka mendendangkan lagu Endless Summer ala dangdut koplo dengan sedikit reggae pada awalnya.

Tak disangka, Alan Walker memberikan komentar pada kanal YouTube tersebut. Tim Happy Asmara lantas melakukan screenshot dan membagikannya melalui Insta Story. Alan Walker menilai bahwa musik terdengar cukup unik namun enak didengar. Netizen lantas ramai menjelaskan arti "musik koplo" kepada Alan Walker.

"Biasanya saya tidak melakukan ini, tetapi versi Endless Summer ini unik bagiku. Mungkin saya harus memposting lebih banyak konten dari kalian di sini. Apakah Anda punya yang bagus? Tolong bagikan konten Anda di bawah ini," tulis Alan Walker.

Penyanyi yang terkenal berkat MV Faded itu turut memberikan emoticon cinta pada video cover lagu dari Happy Asmara. Kalimat pujian Alan Walker lantas viral di akun fanspage Happy Asmara. Berikut rincian lirik lagu Endless Summer:

Load More