Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Terkini Shah Rukh Khan dengan Perut Roti Sobek. (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Siapa sangka, Shah Rukh Khan ternyata memiliki sebidang tanah yang ada di bulan. Namun, ia tak secara langsung membelinya tetapi mendapatkan secara cuma-cuma dari salah satu penggemarnya.

Ia memiliki sebidang tanah di area yang banyak dicari di bulan, yang disebut Laut Ketenangan, menurut Lunar Registry. Dan itu diberikan kepadanya.

Ternyata, itu di dapat dari penggemarnya yang berasal dari Australia dan diberikan setiap tahunnya di hari ulang tahun pemeran film Pathaan tersebut.

Baca Juga:
Kate Middleton Dipandang Begini Oleh Para Ibu di Sekolah Anak-anaknya, Nama Besar Gak Pengaruh

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

“Seorang wanita Australia membelikan saya sebidang tanah di bulan setiap tahun pada hari ulang tahun saya. Dia telah membelinya selama beberapa waktu dan saya mendapatkan sertifikat ini dari Lunar Republic Society. Dia mengirimi saya email berwarna-warni (dalam artian satu baris berwarna merah, satu baris berwarna biru, dan seterusnya). Saya merasa diberkati memiliki cinta dari begitu banyak orang di seluruh dunia.” kata sumber, dikutip dari Zee News, Kamis, (24/08/2023).

Lebih lanjut, niat membelikan Shah Rukh Khan sebidang tanah itu memang sengaja dilakukan penggemar tersebut. Ia ingin menjadikan ayah Aryan Khan itu sebagai pahlawan Hindi.

Shah Rukh Khan dan fans (Twitter/@iamjatin555)

“Ya, benar bahwa saya membeli sebidang tanah di Bulan untuk Raja Khan, karena saya ingin dia menjadi pahlawan film Hindi pertama di Bulan. ! Saya ingin dia selalu menjadi yang pertama dalam segala hal. Untuk ulang tahunnya pada tahun 2002, saya menamai sebuah bintang di konstelasi Scorpius menurut namanya, (yang juga merupakan yang pertama bagi seorang pahlawan Hindi) dan gagasan Bulan adalah mengikuti tema ASOKA dari Matahari, Bulan dan Bintang. Mungkin untuk ulang tahun berikutnya, saya akan mengatur sesuatu untuk mewakili Matahari.” kata penggemar tersebut, dikutip dari India Today.

Baca Juga:
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Tampil Mesra, Restu Haji Faisal Dianggap Angin Lalu?

Diketahui, Negara India secara resmi mengukir hari bersejarah untuknya. Sebab, pesawat miliknya yakni Chandrayaan 3 mendarat di dekat Kutub Selatan Bulan, 23 Agustus, sekitar pukul 18:04.

Diketahui, perjalanan Chandrayaan 3 dilakukan selama 40 hari lamanya. Hingga akhirnya berhasil mendaratkan pesawat mencapai bulan. Pendarat Vikram mengkonfirmasi pendaratan pertama, dan sejak itu, India merayakan keberhasilan besar ini dan menangis bahagia. 

Baca Juga:
Pantas Trauma, Mbak Lala Sebut Rafathar Pernah Dimarahi Ibu-Ibu Gegara Ogah Diajak Foto

Load More