Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Disha Patani (Instagram/dishapatani)

Matamata.com - Disha Patani kembali mencuri perhatian setelah membagikan video seksi di akun Instagram miliknya yang punya nyaris 60 juta followers. Disha Patani tampil seksi untuk memamerkan pakaian dalam dari brand ternama Calvin Klein.

Belum kenal Disha Patani? Atau ingin tahu lebih jauh tentang bintang film Kung Fu Yoga ini? Yuk simak profil Disha Patani berikut.

1. Biodata Disha Patani

Baca Juga:
Profil dan Agama Laura Moane, Artis Cantik yang Diduga Pacar Baru Al Ghazali

Disha Patani adalah aktris India berusia 31 tahun berdasarkan data di Wikipedia. Lahir pada 13 Juni 1992 di Bareilly, India, Disha Patani merupakan putri dari pasangan perwira polisi dan inspektur kesehatan yang memeluk agama Hindu.

Disha Patani merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang memiliki kakak perempuan dan adik laki-laki. Kakak Disha Patani berpangkat Letnan di Angkatan Bersenjata di India.

2. Perjalanan Karier Disha Patani

Baca Juga:
5 Film Populer Disha Patani yang Ultah ke-30, Ada M.S. Dhoni: The Untold Story dan Baaghi 2

Disha Patani kabarnya putus sekolah di Amity University pada tahun kedua. Karier Disha Patani sebagai aktris dimulai melalui aktingnya di debut film Loafer pada 2015.

Film kedua Disha Patani berjudul M.S. Dhoni: The Untold Story (2016) langsung membuatnya meraih berbagai penghargaan. Di antara penghargaan yang diterima Disha Patani berkat film M.S. Dhoni: The Untold Story sebagai berikut ini.

-Most Entertaining Actor (Film) Debut (Female) di BIG Star Entertainment Awards 2017
-Best Female Debut di International Indian Film Academy Awards
-Best Female Debut di Star Screen Awards
-Best Acting Debut (Female) di Stardust Awards

Baca Juga:
Kerap Tampil Mesra, Disha Patani dan Tiger Shroff Putus?

Nama Disha Patani semakin populer saat membintangi Kung Fu Yoga, salah satu film Tiongkok paling sukses sepanjang masa. Yang terbaru, Disha Patani jadi lawan main Salman Khan di film Rade (2021).

Belakangan Disha Patani keluar dari zona nyaman dengan menjajal berperan sebagai sutradara. Disha Patani menjadi sutradara video musik lagu "Kyun Karu Fikar" yang dinyanyikan Nikhita Gandhi.

3. Kisah Asmara Disha Patani

Disha Patani diketahui sempat berpacaran dengan Tiger Shroff meski tak pernah dibenarkan maupun dibantah. Kabarnya Tiger Shroff minta putus karena Disha Patani belum siap berkomitmen dalam ikatan pernikahan meski sudah 6 tahun pacaran.

Belum lama ini, Disha Patani memamerkan kemesraan dengan rekan gym bernama Aleksander Ilic. Hubungan mereka semakin ramai dipercaya setelah Aleksander kedapatan membuat tato wajah Disha Patani di lengan tangannya.

Itu dia profil Disha Patani dengan sejumlah karya serta kehidupan asmaranya yang mencuri perhatian. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More