Rafidah Raihany | MataMata.com
Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Matamata.com - Tas menjadi salah satu aksesoris multifungsi yang biasa dikenakan oleh perempuan. Tak hanya mempercantik penampilan, tas memiliki tempat tersendiri yang dapat menaikkan prestise penggunanya. Tak heran semakin terbatas dan berkualitas tas, harganya pun terus bertambah.

Salah satu merek tas yang kerap dikoleksi oleh selebriti baik luar maupun dalam negeri ialah Hermes. Selain karena bentuknya yang ikonik, tas yang dijahit handmade ini memiliki nilai sejarah serta bahan yang tak sembarang.

Di Indonesia, selebriti yang mendapat julukan duta Hermes ialah Syahrini. Pasalnya istri Reino Barack itu kerap mengenakan barang-barang dari rumah mode asal Perancis tersebut.

Syahrini Pakai Tas Hermes Rp651 Juta. (Instagram/@princessyahrini)

Mulai dari sandal, scarf, sabuk hingga tentunya tas dengan beraneka bentuk nan warna. Soal harga, Syahrini tampaknya cuek mengingat barang-barang dari merek tersebut dijual di pasaran mulai dari harga jutaan hingga miliaran rupiah.

Namun tampaknya Syahrini harus minggir dulu. Meski koleksi tasnya memiliki harga ratusan hingga miliaran rupiah namun pelantun Sesuatu itu tampaknya harus sungkem dulu pada Victoria Beckham.

Pasalnya model sekaligus istri David Beckham ini kepergok mengenakan tas Hermes dengan harga fantastis.

Meski Syahrini juga memiliki seri serupa namun milik Victoria Beckham ini spesial lantaran merupakan koleksi khusus.

Load More