Kamis, 25 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Jum'at, 04 Oktober 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini Video Hot Matamata.com edisi, Jumat (4/10/2019) mulai dari: Farhat Abbas melaporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani karena meledek bajunya hingga pesinetron Rifat Umar ditangkap polisi karena memakai narkoba.

1. Bajunya Dicibir, Farhat Abbas Laporkan Hotman Paris Dan Nikita Mirzani

Farhat Abbas (MataMata.com/Evi Ariska)

Di depan awak media, Farhat Abbas mengaku membuat laporan dua sekaligus. Laporan tersebut dialamatkan Farhat Abbas kepada Hotman Paris dan Nikita Mirzani.

2. Rifat Umar Akui Sudah Setahun Pakai Ganja

Rifat Umar (Suara.com/Sumarni)

Rifat Umar mengungkapkan penyesalannya telah menggunakan narkoba jenis ganja. Ia mengakui sudah satu tahun terakhir ini mengonsumsi barang haram itu.

3. Cerita Dibalik Tanggal Cantik Lahiran Ayu Dewi

Ayu Dewi (MataMata.com/Wahyu)

Ayu Dewi memilih tanggal cantik, 29-9- 2019 untuk melahirkan anak laki-lakinya itu. Bahkan tanpa disadari putranya lahir di pukul 09.00 WIB sehingga kelahiran buah hatinya banyak menggunakan angka 9.

4. Ungkapan Hati Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahun Sang Ibu

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)

Ayu Ting Ting bahagia lantaran sang ibunda, Umi Kalsum baru saja berulang tahun yang ke-47. Di hari spesial sang ibu, pelantun lagu "Sambalado" itu mengenang jasa-jasa ibunya.

5. Perdana Main Fil Horor, Adinia Wirasti Kesulitan

Adinia Wirasti (instagram @adiniawrst)

Meski mengaku sempat kesulitan memerankan sosok Netta, namun akhirnya Adinia Wirasti berhasil mendalami karakternya sebagai Netta.

6. Mathias Muchus Akui Kesulitan Berperan Sebagai Mayat

Mathias Muchus. (Matamata.com/Yuliani)

Meski sudah menyandang sebagai aktor senior dengan akting ciamik, Mathias rupanya kesulitan saat berperan sebagai mayat dalam film Lampor Keranda Terbang.