Jum'at, 03 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Selasa, 08 Oktober 2019 | 19:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Selasa (8/10/2019): Di antaranya Bebby Fey blak-blakan soal video tak pantasnya dengan seorang pria, dan sempat bersitegang Cita Citata dan pengarah musik Yusuf Oebelet akhirnya berdamai.

1. Bebby Fey Unggah Video Syur untuk Menaikkan Followers

Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]

Bebby Fey kembali jadi buah bibir kerana video tak pantasnya seorang laki-laki tersebar. Video tersebut kini kadung viral di media sosial. Namun, pihak Bebby Fey sendiri mengaku bahwa video tersebut dibuat sudah lama.

Baca Selengkapnya

2. Cita Citata Damai dengan Pemusik yang Bentak Dirinya di Atas Panggung

Cita Citata. (Matamata.com)

Cita Citata akhirnya buka suara soal sempat bersitegang dengan pengarah musik Yusuf Oebelet. Baginya masalahnya sudah selesai karena pihak Yusuf sudah meminta maaf.

Baca Selengkapnya

3. Komentari Foto Tamara Bleszynski, Ini Tujuan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo (Matamata.com/Yuliani)

Vicky Prasetyo blak-blakan soal mengomentari pose seksi Tamara Bleszynski berbikini di Instagram. Kata dia, itu hanya untuk menjalin silaturahmi dengan janda anak dua tersebut.

Baca Selengkapnya

4. Bayar Uang Damai Rp 150 Juta, Ibu Kriss Hatta Sampai Minjam Uang

Kriss Hatta. (Matamata.com)

Ibu Kriss Hatta sendiri merasa kecewa bahwa sudah berdamai tapi tetap disidangkan. Apalagi pihak Kriss sudah membayar uang damai sebanyak Rp 150 Juta. Fyi, Kriss Hatta akan menjalani sidang pertamanya Rabu (9/10/2019).

Baca Selengkapnya

5. Aldi Taher Jajal Jadi Produser Gara-gara Raffi Ahmad

Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Keinginan Aldi Taher menjadi seorang produser, rupanya terinspirasi oleh aktor Raffi Ahmad. Dia ingin menggeluti dunia di balik layar seperti yang dilakukan suami Nagita Slavina itu. Film pertamanya adalah Martabak Bangka.

Baca Selengkapnya

6. Cerita Dodit Mulyono Cium Shandy Aulia di Film Cinta Itu Buta

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia. (Instagram/@dodit_mul)

Dalam film Cinta Itu Buta yang dibintanginya bersama Shandy Aulia, Dodit Mulyanto dituntut beradegan mesra. Bahkan ada sebuah adegan Dodit mesti mencium Shandy.

Baca Selengkapnya

7. Mona Ratuliu Wanti-wanti Anak-anaknya Buat Nggak Main Prank

Mona Ratuliu (Sumarni/Suara.com)

Melihat video viral mahasiswa Lampung yang prank berujung maut membuat Mona Ratuliu khawatir. Karena itu ia telah memperingati keluarga dan anaknya agar tidak melakukan prank (gurauan) yang berlebihan.

Baca Selengkapnya