Jum'at, 26 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Jum'at, 16 Oktober 2020 | 19:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (16/10/2020), di antaranya: Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menikah pada 16 Oktober 2020, Olla Ramlan mendadak menyindir sahabatnya yang disebut sebagai pengkhianat.

1. Nikita Willy Resmi Menikah dengan Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@bridestory)

Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan pada, Jumat (16/10). Prosesi akad nikah berlangsung haru di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi.

Baca Juga:
Ajak Main Baby Air, Anjing-anjing di Rumah Ibu Irish Bella Jadi Omongan

Prosesi pembacaan ijab kabul dimulai, paman Nikita Willy, Nelson Syamsyir menjadi wali nikah menggantikan almarhum sang ayah. Di situ, pamannya tak kuasa menahan tangis. Dengan suara terbata-bata Nelson Syamsir menikahkan keponakannya, Nikita Willy dan Indra Priawan.

Baca selengkapnya

2. Mewah Banget! Ini Mahar Nikah Nikita Willy dari Indra Priawan

Baca Juga:
Anak Masih Bayi, Chen EXO Putuskan Berangkat Wajib Militer

Pernikahan Nikita Willy (Matamata.com/Alfian Winanto)

Satu set perhiasan emas dengan berat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat lengkap dengan seperangkat alat salat menjadi mahar nikah. Takjub dengan mas kawin Nikita Willy dari Indra Priawan, netizen ini iseng menghitung jumlah harganya.

"Berlian kawinnya Nikita Willy 9 karat gaissss... 1 karat kalo full aja sekitar 100-120juta. Disclaimer : 1 karat full ya. Bukan berlian pecahan dikumpulin jadi 1 karar, kalo yang gini cuma 30an juta," tulis sebuah akun Twitter.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Asisten Kabur Gara-gara Galak, Dewi Perssik Beberkan Fakta Menohok

3. Suapi Bayinya Makan Buah Durian, Shandy Aulia Banjir Teguran

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia memamerkan video bayinya, Claire Herbowo yang sedang disuapi buah durian. Tak menolak, baby Claire juga nampak menikmati rasa buah durian tersebut.

Aksi Sahndy Aulia menyuapi buah durian kepada anaknya yang masih berusia 8 bulan menjadi buah bibir. Banyak yang memperingatkan dan mengkhawatirkan lambung Claire belum siap menerima buah tersebut.

Baca Juga:
Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel: Jangan Pisahkan Aku dan Anakku

Baca selengkapnya

4. Sampai Ajak Adu Fisik, Olla Ramlan Sindir Pengkhianat

Olla Ramlan [Sumarni/Matamata.com]

Postingan Olla Ramlan mengenai pengkhianat heboh di media sosial. "Hei kalian para pengkhianat. Yang sadarlah pasti siapa aja. Nih yah, gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancur-ancurnya hahaha," kata Olla Ramlan di Instagram Story pada Kamis (15/10/2020).

Tak cuma itu, dia bahkan menantang orang yang disebutnya sebagai pengkhianat itu buat adu fisik. "Mending gebuk-gebukan yuk biar makin penyok hidung lo," sambungnya lagi.

Baca selengkapnya

5. Sempat Kritis, Kini Rachel Maryam dan Bayinya Sudah Pulang ke Rumah

Rachel Maryam [Yuliani/MataMata.com]

Akhirnya Rachel Maryam pulang ke rumah usai mengalami pendarahan hebat pasca melahirkan. Hal itu terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram para Kamis (15/10/2020).

"Yeeaayy we’re finally home. So happy and so blessed to be home with our love ones," tulis Rachel Maryam sebagai caption.

Baca selengkapnya