Senin, 30 November 2020
Linda Rahmadanti : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 20:06 WIB

Matamata.com - Dari Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil diduga liburan bareng karena posting tempat yang sama hingga Olla Ramlan pastikan rumah tangganya aman dan tidak ada kaitannya dengan curhatan pengkhianatan. Berikut ini video hot Matamata.com edisi, Jumat (23/10):

1. Posting Tempat Sama, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Diduga Liburan Bareng

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati @ibnujamilo)

Tampak Ririn Ekawati mengunggah video suasana resort mewah Nihi Sumba, salah satu resort mahal di Indonesia dengan tarif sekitar Rp 15 - 250 juta semalam. Hal ini sama persis dengan unggahan foto Ibnu Jamil di Instagram story miliknya.

Baca selengkapnya

2. Curhatannya soal Pengkhianat Viral, Olla Ramlan Pastikan Rumah Tangganya Aman

Olla Ramlan [instagram/ollaramlanaufar]

Olla Ramlan mengatakan jika rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. Ia menegaskan jika curhatannya soal pengkhianatan beberapa waktu yang lalu tak ada sangkut pautnya dengan rumah tangga.

Baca selengkapnya

3. Sunan Kalijaga Ancam Bongkar Aib Seseorang, Sindir Taqy Malik?

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan (Instagram/@sunankalijaga_sh)

Sunan Kalijaga menuliskan sebuah sindiran di media sosial miliknya. Ia bahkan mengancam akan membongkar bukti yang masih ia simpan secara rapi.

Baca selengkapnya

4. Tak Terima Disindir, Denise Chariesta Semprot Awkarin

Awkarin Liburan di Toraja. (Instagram/@awkarin)

Beberapa artis bahkan menyindir sikap Denise. Salah satunya selebgram Awkarin atau Karin Novilda. Lewat Instagram Storynya, pacar Sabian Tama itu mengunggah video Denise dengan diberi keterangan umpatan.

Baca selengkapnya

5. Selamat, Oki Setiana Dewi Raih Gelar S3

Oki Setiana Dewi dan suami (Instagram/@okisetianadewi)

Rasa syukur pun diucap Oki Setiana Dewi. Sebab untuk meraih gelar doktor tersebut, butuh perjuangan dan pengorbanan yang tak mudah. "Saya itu belajar jam 2 pagi, pas anak-anak sudah tidur. Karena kalau pagi sampai sore kan harus ngurus merek juga," kata Oki Setiana Dewi usai menjalani sidang.

Baca selengkapnya

BACA SELANJUTNYA

Sukses Jadi Selebgram, Awkarin Terciduk Jadi Pelayan Kafe