Sabtu, 20 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 07 Desember 2020 | 20:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (7/12/2020), di antaranya: Iwan Fals tak percaya jika seorang menteri bisa melakukan korupsi terhadap dana bantuan sosial untuk rakyat. Gaya putri Nia Ramadhani saat menemani ayahnya kondangan benar-benar mewah.

1. Bikin Lagu Lagi, Iwan Fals Sindir Keras Korupsi Dana Bansos

Iwan Fals (MataMata.com)

Iwan Fals ikut menyoroti kasus korupsi Bansos COVID-19 yang menjerat nama Menteri Sosial Juliari Batubara. Musisi tersebut sempat menuangkan uneg-unegnya di Twitter pribadinya. "Korupsi bansos rame juga ya di hp...brengsek pandemi-pandemi gini kok tega-teganya ya..," cuit Iwan Fals di Twitter kemarin (6/12/2020).

Baca Juga:
Pilih Rp 17 M atau Gal Gadot, Deddy Corbuzier Sindir Keras Imam Darto

Baca Selengkapnya

2. Nemenin Ayah Kondangan, Tas Putri Nia Ramadhani Bikin Nangis Berjamaah

Nia Ramadhani dan Mikhayla. (Instagram/@mikhaylazalindrabakrie)

Nggak cuma Nia Ramadhani ternyata yang doyan tampil mewah, gaya sang putri juga nggak kaleng-kaleng lho. Hal ini terlihat saat Mikhayla Zalindra Bakrie menemani sang ayah datang ke acara pernikahan. Dalam potret yang diunggah Ardi Bakrie di Instagram, Mikha tampil cantik dalam balutan atasan hitam dan rok putih. Penampilannya disempurnakan dengan tas hitam berkilau.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Jual Spray Antivirus, Buat Ngumpulin Modal Nikah?

Baca Selengkapnya

3. Baby Bump Nadya Mustika Rahayu Dipamerkan, Diserbu Komentar Miris

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Nadya Mustika Rahayu tengah menuai perhatian pasca kehamilannya dari pernikahan dengan Rizki DA2. Terbaru, Nadya Mustika Rahayu terlihat memamerkan potret dengan baby bump. Momen yang satu ini menuai perhatian karena sebelumnya ia tak membeberkan soal kehamilan. Penampilan baby bump Nadya Mustika Rahayu ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang sedih dan miris melihat potret baby bump Nadya Mustika Rahayu. Beberapa turut sedih karena Nadya Mustika Rahayu dibilang menjalani kehamilan sendiri.

Baca Juga:
Gegara Masalah Sepele, Kado Pemberian Nia Ramadhani Dikembalikan Mertua

Baca Selengkapnya

4. Heboh Cuitan Tak Gentar Dikasih Rp 17 M, Imam Darto Minta Maaf

Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

Imam Darto telah menyampaikan permintaan maaf atas cuitannya yang dibuat baru-baru ini. Hal tersebut dilakukan Imam Darto setelah ia mencuit di Twitter soal korupsi bansos Covid 19. Pada hari Minggu (6/12) lalu, Imam Darto mengeluarkan opini serta analogi perihal korupsi tersebut yang menuai kontroversi. Belakangan, Imam Darto akhirnya meminta maaf untuk meredam kegaduhan.

Baca Selengkapnya

5. Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos Demi Kesehatan Mental: Aku Lelah!

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Putri kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah umumkan akan rehat dari media sosial. Kekasih Atta Halilintar yang kini tinggal sementara di Bali itu akan fokus terhadap kesehatan dan mentalnya. "Aku akan off selama beberapa hari dari akun media sosial," tulis Aurel Hermansyah di Instagram, Senin (7/12/2020).

Baca Selengkapnya