Jum'at, 29 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 31 Desember 2020 | 20:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (31/12/2020), di antaranya: Informasi perceraian Aa Gym dan teh Ninih kabarnya ditulis oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Kiki Fatmala melepas status janda yang disandangnya selama 14 tahun.

1. Viral Kabar Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih, Anak Singgung Talak Tiga?

Ustadz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. [Instagram]

Aa Gym dikabarkan menceraikan istri pertamanya, Ninih Muthmainah atau dikenal Teh Ninih. Informasi perceraian Aa Gym dan teh Ninih kabarnya ditulis oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di laman Facebook. "Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah di cerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym)," tulis Ghaza.

Baca Juga:
Awal Mula Kasus Video Syur: Gisel Ajak Nobu Bekerja sebagai Asisten

Baca Selengkapnya

2. Kiki Fatmala Menikah, Suami Dibilang Mirip Indro Warkop

Kiki Fatmala menikah (Instagram/@qq_fatmala)

Kiki Fatmala menikah dan resmi melepas status janda yang disandang selama 14 tahun. Bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu membagikan foto pernikahan dengan lelaki yang tak diungkap identitasnya. Pasangan ini berpose romantis dengan saling merangkul satu sama lain.

Baca Juga:
Dikabarkan Cerai, Ini Kenangan 4 Potret Mesra Aa Gym dan Teh Ninih

Baca Selengkapnya

3. Komentar Gisella Anastasia di Postingan Gading Marten Curi Perhatian Netizen

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Komentar Gisella Anastasia alias Gisel di postingan mantan suaminya, Gading Marten, curi perhatian netizen. Diketahui, Gisel memang tengah disorot seiring dengan penetapan tersangka dirinya atas kasus video syur, sehingga setiap gerak-geriknya pun menuai perhatian.

Baca Juga:
Perjalanan Rumah Tangga Aa Gym dan Teh Ninih, Sempat Goyah karena Poligami

Baca Selengkapnya

4. Galih Ginanjar dan Pablo Benua Akhirnya Bebas dari Penjara

Galih Ginanjar. (Suara.com/Sumarni)

Galih Ginanjar dan Pablo Benua telah dinyatakan bebas bersyarat dari Rutan Cipinang terhitung sejak 30 Desember 2020. Keduanya mendapat potongan masa hukuman asimilasi dan remisi pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Hampir Berusia 50 Tahun, 5 Foto Seksi Kiki Fatmala yang Tetap Menggoda

Baca Selengkapnya

5. Ashanty Unggah Foto Masa Kecil, Plek Ketiplek Arsy Banget

Ashanty, Arsya, Arsy dan Anang (Instagram/@ashanty_ash)

Netizen menyoroti postingan terbaru Ashanty di Instagram. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu tampak mengunggah fotonya saat masih kecil. Tak sedikit netizen yang menilai kalau wajah Ashanty sangat mirip dengan putri pertamanya, Arsy Hermansyah.

Baca Selengkapnya