Rabu, 24 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 09 Januari 2021 | 18:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (9/1/2021), di antaranya: Caesar Hito dan Felicya Angelista menjalani pemberkatan pernikahan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta. Rizal Armada dan Monica Imas dikaruniai anak laki-laki lagi.

1. Caesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Menikah

Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah. (YouTube)

Caesar Hito dan Felicya Angelista telah melangsungkan pernikahan. Keduanya menjalani pemberkatan pernikahan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/1/2021). Jelang momen sakral itu, Caesar Hito lebih dulu menunggu calon pengantinnya, Felicya Angelista sebelum keduanya berjalan di altar pernikahan.

Baca Juga:
Ciuman Pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito di Pernikahan Bikin Geger

Baca Selengkapnya

2. Rizal Armada Dikaruniai Anak Kedua, Baru Pamerkan Sidik Kaki Nih!

Rizal Armada dan Monica Imas. (https://www.instagram.com/p/CCAa5mAAHdu/)

Monica Imas, istri Rizal Armada melahirkan anak kedua. Anak kedua pasangan yang satu ini berjenis kelamin laki-laki. Mereka pun memberi nama sang buah hati Ghazy Al Ghalibie Putra Pradana.

Baca Juga:
Pamer Wajah Polos Tanpa Makeup, Mata Sembab Aura Kasih Dipertanyakan

Baca Selengkapnya

3. Andika Kangen Band Bantah Positif Covid-19, Semprot yang Sebarin Isu

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Andika Kangen Band mendadak memberikan klarifikasi soal kabar dirinya positif Covid-19. Isu tersebut muncul setelah foto-fotonya terbaring lemas sampai diselang hidungnya di rumah sakit tersebar. Penyanyi yang juga dikenal dengan nama Andika Mahesa ini menuturkan memang benar mengalami sakit beberapa hari yang lalu. Namun bukan Covid-19, melainkan tifus dan satu penyakit lainnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Positif Hamil, Anak Sule Curiga: Beneran Apa Prank Nih?

Baca Selengkapnya

4. Dielus Rizwan Terus, Nathalie Holscher Pamer Baby Bump

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher pamer baby bump di unggahan Instagram terbarunya pada hari Jumat (8/1) lalu. Tampak Nathalie Holscher yang berada di Bali bersama anak-anaknya menikmati liburan. Ia berfoto menggunakan dress berwarna pink hitam di kaca. Ia pun terlihat memegang perutnya yang makin membuncit.

Baca Juga:
Viral Meme Bareng Gisel, Andika Kangen Band Santai: Ini Datengin Rezeki

Baca Selengkapnya

5. Gendang Telinga Bocor, Aura Kasih Sampai Harus Dioperasi

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Kondisi telinga Aura Kasih kembali bermasalah baru-baru ini. Ketika mandi, secara tak sengaja air masuk ke dalam telinganya. Merasa risih, Aura Kasih mencoba mengeluarkan air tersebut dengan ekualising, menutup hidung lalu meniupkannya. Alih-alih membaik, telinganya makin terasa sakit. Karena semakin parah, Aura pergi ke rumah sakit dan akhirnya disarankan untuk menjalani operasi.

Baca Selengkapnya